Siapkan Album Baru, Cakra Khan: Kebanyakan Sedih Ternyata Ngefek Ke Ehidupan

oleh -377 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Cakra Khan boleh jadi salah sesuatu penyanyi yg cukup produktif dalam merilis lagu-lagu yg bertema sedih. Yap, dan di tahun ini Harus Terpisah hit maker tersebut pun mengungkapkan seandainya dirinya tengah menyiapkan materi musik buat album terbarunya nanti.

BERITA TERKAIT
  • Satu lagi, Kanye West ungkap seandainya dirinya produseri album Nas!
  • Scarlett Johansson umumkan mini album baru bersama Pete Yorn
  • Comeback! Kanye West umumkan seandainya dirinya kembali ke dunia musik

“Sekarang lagi bikin album, ada dua kolaborasi juga yg lagi dipersiapkan. Agak sedikit ribet karena memang (musisinya) ada yg berbeda label, dan lagu pun sekarang lagi benar-benar dipilih yg nyaman,” ujar Cakra Khan, ketika ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

Sikap bagi lebih selektif dan berhati-hati dalam album barunya ini pun diakui Cakra Khan bukan tanpa sebab. Walau begitu penyanyi 26 tahun itu mengaku seandainya ia tak mulai banyak membawakan lagu yg bertema kesedihan pada album baru yg rencananya mulai dirilis tahun ini.

“(Kenapa hati-hati) Karena jual album sekarang kan memang sangat susah, sehingga artis jarang sekali yg ngeluarin album. Jadi mereka pun cari aman dengan keluarin single. Cuma kan karena aku dikasih kesempatan untuk bikin album, semoga mampu rilis tahun ini. (Album kali ini) Beda. Kebanyakan sedih ternyata ngefek ke kehidupan. Ada sih (lagu) sedihnya, tetapi jangan terlalu ancur-ancuran,” lanjutnya.

Sedangkan saat ditanya mengenai kemungkinan membuat album religi di masa yg semakin mendekati bulan suci Ramadhan, Cakra Khan sendiri tak menepis seandainya dirinya telah memiliki materi bagi dirilis. Hanya saja mengingat waktu yg cukup mepet, Cakra sendiri masih belum dapat memastikan apakah musik religinya dapat dirilis secepatnya atau tidak.

“Sebetulnya kemarin lagu-lagu religi telah ada yg dipersiapkan, hanya belum tahu apakah dapat kami rilis karena waktunya memang terlalu dekat dan kami planning bagi radio juga agak sedikit berdempetan,” pungkas Cakra Khan.

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca