Siap Syuting, Arifin Putra Kira ‘REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU’ Gagal Produksi

oleh -249 Dilihat

Banyumas Raya

Arifin Putra menjadi aktor penting dalam adaptasi novel bestseller karya Tere Liye bertajuk REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU. Ia diplot memerankan sosok Ray yg perjalanan hidupnya begitu diuji.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’

Arifin ditawari terlibat film ini sekitar awal tahun 2018. Ia sempat mengira bila proyek ini gagal diproduksi sebelum akhirnya tahu fakta yg sebenarnya terjadi.

“Aku ditawari film ini dari Januari, hanya tiba-tiba nggak ada kabarnya, saya pikir udah nggak jadi. Ternyata tim lagi persiapan cari lokasi dan meminta izin penulisnya apakah setuju atau tidak,” kata Arifin ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Lokasi dalam novel memang memakai setting fiksi. Untuk itu tim bekerja ekstra keras hidupkan imajinasi penulis dengan syuting di dua titik namun kemudian diubah memakai bantuan CGI (Computer Generated Imagery).

“Lokasi syuting di Semarang, tetapi nanti nggak disebut lokasinya karena ceritanya ada di kota imajinatif. Nanti ada efek CGI yg membuat kotanya jadi beda. Ibaratnya kami tahu itu di Indonesia tetapi tak tahu ada di mana,” imbuhnya.

Keterlibatan di film membuat Arifin mendapatkan pelajaran dari cerita yg ingin disuguhkan pada masyarakat. “Di film ini aku belajar tentang hubungan manusia dengan Tuhan, hubungan manusia dengan takdir, dan juga gimana kalian dapat mengutuk takdir, dapat juga mengapresiasi atau menerima takdir. Itu hal yg menarik dari film ini, maksudnya hal yg setiap hari kalian alami, di sini akhirnya diceritain,” pungkasnya.

(kpl/abs/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.