Setelah Menikah, Okan Kornelius Dilarang Ke Dapur Oleh Sang Istri?

oleh -398 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Okan Kornelius dan Mey Lee sudah resmi menikah pada 10 Februari 2018 silam. Namun keduanya mengaku tidak ada perbedaan antara setelah menikah maupun saat pacaran.

Sang istri pun mengungkapkan, baginya keluarga yaitu prioritasnya yg utama. “Abis pulang kerja pulang ke rumah ada pertemuan dia telpon kasih tau lebih yg komunikasi lebih ini aja,” tutur Mey Lee ketika ditemui di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan dua waktu lalu. Pasangan yg melangsungkan acara pernikahan di Ancol ini pun telah tahu kebiasaan dari masing-masing jadi tidak ada yg mengagetkan setelah menikah.

Okan mengaku bukan pasangan yg romantis. “Kadang jalan di mall dia di belakang gua di depan. Ya diusahakan supaya pacaran tiap hari jangan nikah dijadiin beban anggap aja masih pacaran,” tutur pria berkepala plontos ini.

Sang istri mengaku bahwa Okan bukanlah tipe pria yg cerewet persoalan makanan. “Ga cerewet sih ayam ya masakan apa aja doyan ga digaremin aja dia doyan,” tuturnya. Meski begitu pria ganteng yg pernah bermain dalam FTV PACAR GUE SEXY BANGET ini sempat kangen dengan Mey Lee karena istrinya harus pulang kampung.

“Pulang kampung sebentar 2 hari kan agak-agak lebay dikit kan kangen. Karena kalo sama dia paling kangen masakannya masaknya aneh-aneh. Suka experiences aja hal-hal baru, kalo di gak di rumah makanan gak enak kayanya hehe,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah keduanya tidak jarang masak barengan, Okan pun sempat dilarang istri ketika ke dapur, wah ada apa gerangan? “Ya gua masak bareng mah berantakan dapur, jangan! Kalo gua mulai-mulai ke dapur dia bilang ‘Out, nonton situ. Kamu jangan deket-deket malah ngerecokin,' gitu,” tutur Okan. “Enggak juga sih sebenernya, tetapi kalo misalnya terbiasa masak bagi anak ga sama mbak atau suster,” timpal sang istri

Mengenai momongan, Okan pun cuma dapat tertawa ketika sang istri menginginkan anak kembar 4 . “Gila aja dia, hahaha, jalanin aja,” ungkap pria yg pernah bermain dalam 3 PLAYBOY GALAU ini.

(kpl/cvn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca