Serius, Mantan Atlet Bola Syamsir Alam Ingin Nikahi Bunga Jelitha

oleh -225 Dilihat

Banyumas Raya

Mantan pemain Timnas U-23, Syamsir Alam, tengah menjalin hubungan asmara dengan Bunga Jelitha. Pria yg kini beralih profesi sebagai host itu mengaku tak ingin lagi main-main karena dari segi umur telah cukup matang.

BERITA TERKAIT
  • 10 Selebriti cantik yg tak yakin dengan konsep monogami
  • [Part 2] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia
  • [Part 1] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia
  • 10 Pasangan yg paling menghebohkan tanah air di tahun 2017
  • 7 Selebriti gaek yg hobi ‘taklukkan’ gadis-gadis belia
  • [Part 2] Deretan pria yg berhasil dapatkan hati 13 supermodel tercantik dunia

Salah sesuatu bentuk keseriusan itu ditunjukkan dengan membawa keluarganya bertemu dengan keluarga Bunga pada Lebaran kemarin. Hubungan mereka pun sudah direstui bila nantinya mengarah ke jenjang lebih tinggi.

“Ada persiapan ke jenjang serius. Perkenalan antar kedua keluarga telah dilakukan. Insya Allah mereka setuju,” kata Syamsir Alam ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Meski telah mengantongi restu, sepertinya proses menuju pernikahan masih cukup panjang. Karena ketika ini mereka masih ingin lebih mengenal sesuatu sama lain.

“Setiap hubungan kan mesti mencari kecocokan, jadi sekarang kalian lagi membina kecocokan kita. Soal menikah kapan belum ada, hanya niat ke arah sana telah ada,” tutupnya.

Sebelum memadu kasih dengan Putri Indonesia 2017 itu, Syamsir pernah dua kali dikabarkan menjalin kasih dengan banyak nama tenar. Namun yg terbukti berstatus sebagai mantan kekasihnya adalah artis Tyas Mirasih.

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.