Selain Minta Gugurkan Kandungan, Disya Rosa Bilang Enji Sempat Ngajak Nikah Siri

oleh -373 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Henry Baskoro Hendarso atau yg lebih dikenal dengan nama Enji kembali menjadi bahan berita dan lagi-lagi karena hubungannya dengan seorang wanita. Kali ini wanita yg berprofesi sebagai seorang MC dan event organizer bernama Disya Rosa, mengaku telah hamil 8 bulan hasil hubungannya dengan Enji. Bersama kuasa hukumnya, Disya kemudian memberikan informasi pers terkait persoalan tersebut di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2018).

Disya menjelaskan kalau dia tidak pernah memeras Enji seperti yg diberitakan oleh media online, dia cuma ingin minta pertanggungjawaban dari mantan suami Ayu Ting Ting itu. Wanita berusia 31 tahun itupun dahulu menjelaskan bagaimana dia mampu dekat dengan Enji sehingga sampai hamil seperti yg diakuinya.

“(Dekat dengan Enji) Dari awal Agustus 2017. Sempat dekat. Kalo dibilang pacaran ya pacaran karena kan aku jg tidak jarang ketemu sama dia. Dikenalin sama dia. Dari awal hamil Enji telah tahu. Sempet ada kondisi di mana dia pengen gugurin kandungan saya, tetapi aku menolak. Saat beberapa bulan dia bilang mau tanggung jawab, mau anaknya, itu yg bikin aku bertahan sampe sekarang. Sampe 4 bulan hubungan kalian masih baik. Sampai aku mau check up juga masih komunikasi, sampai 4 bulan ya,” cerita Disya.

Setelah berita tentang mereka tersebar di media, Enji sempat menghubungi Disya. Enji marah-marah kepada single parent beberapa anak karena tidak terima berita tentang dirinya dan Disya dibahas oleh banyak orang.

“Terus sekarang dia sempat ngajak ketemu. Surat somasi aku udah keluar kan trus dia sempet marah-marah juga. Tapi nggak ada itikat baik bagi ketemu aku dan kuasa hukum saya. Nggak terima. Karena orang tuanya mulai tahu. Mikirin orangtuanya dia tetapi nggak mikirin orangtua aku bagaimana,” kata Disya.

Menurut Disya, Enji pernah mengajaknya nikah siri dan mencari rumah. Tapi setelah itu, Enji lagi-lagi meminta Disya bagi menggugurkan kandungannya. Selama itu pula, Disya mengaku tidak pernah mendapat uang dari Enji.

“Dia sempet ngajak nikah siri dan nyari rumah sampe lahir. Setelah itu ngelak lagi dan nggak usah, minta digugurin aja. Pada ketika 3 bulan, hampir 4 bulan lebih. Saya nolak karena aku seorang ibu. Nggak mungkin lah, taruhan nyawa juga kan? (Enji memberi uang) Cuma untuk check up. Itu pun nggak besar, ada segala bukti transfer di saya,” pungkas Disya.

(kpl/apt/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca