Sebelum Ditahan, Angela Lee Sempat Unggah Foto-foto Ini

oleh -657 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Sebelumnya di tahun 2017, selebgram Angela Lee sempat menghebohkan publik karena tuduhan penipuan yg dialamatkan padanya. Jumlahnya terbilang fantastis merupakan Rp 35 Miliar. Mati-matian mengembalikan utang, rupanya salah sesuatu korban dugaan penipuan yg ia lakukan melaporkan si cantik ini ke polisi. Dan sejak 5 Februari 2018 lalu, Angela Lee telah ditahan.

BERITA TERKAIT
  • Protes Widi Mulia buat acara Bronis Trans TV
  • Ribuan masyarakat India pun mengantar Sridevi ke peristirahatan terakhir
  • Penumpang Citilink diturunkan karena ngotot merokok ketika pesawat isi bahan bakar

Beberapa ketika sebelum merasakan pahitnya tahanan, Angela Lee sempat mengunggah dua foto berikut ini.

Foto Angela Lee instagram.com/angelalee87/phi

Angela Lee ditahan polisi pada 5 Februari 2018. Sesaat sebelum ditahan dan kemudian masuk penjara, Angela masih sempat posting di Instagramnya.

Foto Angela Lee instagram.com/angelalee87/phi

Setelah pengakuannya soal utang piutang yg jumlahnya fantastis kala itu, Angela kembali melakukan aktifitasnya seperti biasa. Ia memajang postingan endorse, yg ia akui sebagai usaha buat menutupi utang ke banyak orang. Kala itu, Angela bahkan sempat meminta bantuan ke Lembaga HAM dengan ditemani pengacara.

Foto Angela Lee instagram.com/angelalee87/phi

Namun ternyata persoalan Angela tak berhenti di situ saja. Selebgram yg juga bintang sinetron ini sempat nampak santai, sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi atas dugaan penipuan dan pencucian uang.

Foto Angela Lee instagram.com/angelalee87/phi

Pelapor yg bernama Santoso, menuding Angela telah menyalahgunakan uangnya sebesar Rp 12 miliar. Seharusnya uang itu adalah investasi jual beli mobil, yg kemudian beralih menjadi jual beli tas impor.

Foto Angela Lee instagram.com/angelalee87/phi

Namun ternyata di tengah perjalanan, uang dari korban dipakai Angela dan suaminya bagi membeli rumah dan mobil, membayar utang serta membeli dua tas mewah. Namun keuntungan tak diberikan kepada korban, yg kemudian murka dan melaporkan Angela ke polisi.

Foto Angela Lee instagram.com/angelalee87/phi

Atas masalah ini, Angela terancam hukuman penjara dan denda Rp 10 miliar. Akan seperti apa kasusnya nanti?

Sumber: KapanLagi.com [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Tags Pencarian :

Komentar Pembaca