Sambut Bulan Ramadan, Dinda Kirana Bersyukur Bisa Puasa Bareng Keluarga

oleh -774 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Datangnya bulan suci Ramadan seolah jadi hal yg dirindukan untuk umat Muslim di semua dunia, termasuk untuk pesinetron cantik Dinda Kirana. Menjalani ibadah puasa, wanita berusia 23 tahun ini merasa bersyukur karena masih diberi kesehatan bagi melewatkan momen Ramadan bersama keluarga tercinta. Diakui oleh Dinda, puasa tahun ini tidak ada bedanya dengan puasa sebelumnya.

“Belum kerasa sih, ini aja baru puasa kedua. Alhamdullillah puasa tahun ini masih kumpul sama keluarga, masih sahur sama mama dan papa disiapin ya. Alhamdulillah sih belum ngerasain puasa sendirian yg bingung harus nyiapin sahur dan buka,” ujar Dinda Kirana, ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5).

Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan, tiap selebritis Tanah Air memiliki cara tersendiri. Namun tak untuk Dinda Kirana. Mengaku tidak terbiasa mengonsumsi vitamin, dirinya justru memperbanyak makan buah ketika buka puasa.

“Enggak sih kalau vitamin belum ada sih emang kebetulan saya kurang suka minum konsumsi obat-obatan atau vitamin gitu. Aku lebih suka konsumsi kayak buah selalu makanannya aja sih yg lebih dibanyakin,” jelasnya.

Lebih lanjut, demi menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, Dinda Kirana pun tidak banyak mengambil job ketika Ramadan. Saat ini dirinya cuma fokus syuting FTV dan menolak saat mendapat tawaran sinetron stripping.

“Striping puasa bulan ini engga lalu deh karena ada aktivitas yang lain yg harus saya ambil dan nggak ambil striping dahulu sih. Kalo FTV masih bisa,” pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca