Sama-Sama Sibuk, Ilham Dan Istri Sepakat Undur Hari Pernikahan

oleh -575 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Kabar bahagia tiba dari Muhammad Ilham Fauzi atau yg biasa dikenal dengan nama Ilham SMASH. Pasalnya, pada hari Kamis (8/3) kemarin, Ilham menggelar acara pernikahan secara sederhana dengan wanita pujaan hatinya, Puti Andini. Ilham pun merasa bersyukur karena perhelatan sakral tersebut berlangsung lancar tanpa kendala.

BERITA TERKAIT
  • Ini alasan ilham tidak undang personel smash di acara pernikahannya
  • Jadi pacar Chicco Jericho? Harus lulus interogasi geng Humble Glam dulu
  • Pakai makeup sederhana ketika nikah, ini alasan Putri Marino

“Menikahnya telah dikerjakan pengucapan di daerah Bojong Gede, Bogor. Proses pernikahannya sih Alhamdulilah semuanya lancar dan tak ada gangguan sama sekali,” ucap Ilham, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (9/3/2018).

Meski begitu, Ilham tidak menampik selama prosesi digelar, ia merasa gugup dan grogi. Namun lantaran telah terbiasa berhadapan dengan orang banyak ketika menjadi publik figur, rasa tersebut lama perlahan hilang. Ketika disinggung mengenai mas kawin, Ilham mengaku tidak ingin membocorkannya.

“Kalau mas kawin tampaknya nggak usah dikasih tahu kali ya? Soalnya itu rahasia. Mau besar mau kecil itu tetap nggak boleh dikasih tahu kalau prinsip Ilham mah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ilham juga menuturkan bahwa acara pernikahannya tersebut sempat mengalami perubahan jadwal. Diakui olehnya, hal tersebut terjadi lantaran kesibukan dirinya dan calon istri yg begitu padat.

“Seharusnya Desember. Tapi karena kesibukan aku dan istri jadi menetapkan bagi mundur jadi tanggal 8 Maret kemarin,” pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca