Sahur Di Penjara, Tio Pakusadewo Makan Nasi Lauk Telur Dadar

oleh -143 Dilihat

Banyumas Raya

Gara-gara perkara penyalahgunaan narkoba, Tio Pakusadewo harus melaksanakan ibadah puasa tahun ini di dalam penjara. Seperti yg kalian tahu, aktor berusia 54 tahun itu sedang menjalani sidang lanjutan terkait kepemilikan dan konsumsi sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/5).

BERITA TERKAIT
  • Sahur tanpa ditemani suami, Begini komentar Ussy Sulistiawaty
  • Mengintip menu sahur yg paling disukai Reza Rahardian
  • Perbedaan yg dirasakan Andien di momen puasa bersama anak

Meski harus mendekam di balik jeruji besi, faktanya Tio Pakusadewo masih menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Bintang LETTERS FROM PRAGUE ini tetap menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan yg suci ini.

Namun ternyata, menu makanan sahur yg dirasakan Tio benar-benar jauh dari kata mewah. Saat ditanya soal hal tersebut, ia pun menjawab, “Ya kayak gitu lah (makan telur dadar). Namanya juga di penjara, hahaha.”

Dengan statusnya sebagai tahanan dalam penjara, Tio tidak mampu menuntut apapun terlebih soal menu makanan. Untuk menebus kesalahannya, ia harus menaati setiap aturan yg telah ditetapkan, dan menerima apapun yg disajikan sebagai menu sahur.

Di luar itu semua, Tio berharap agar persidangan yg mulai dijalaninya berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahan baguslah (hasil sidangnya),” tutur aktor kelahiran Jakarta ini.

Seperti yg kami tahu, sebelumnya Tio diamankan polisi karena tertangkap mengonsumsi sabu di rumahnya yg terletak di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Desember 2017 lalu. Saat penggerebekan, polisi menemukan barang bukti 3 plastik sabu seberat 1,06 gram, alat hisap, dan 1 buah ponsel.

Reporter: Sapto Purnomo

(kpl/lip/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.