Roro Fitria Mohon Doa Jalani Sidang Perdana Kasus Kepemilikan Sabu-sabu

oleh -265 Dilihat

Banyumas Raya

Kasus narkoba yg menjerat para artis tampaknya tidak kunjung usai. Contohnya saja yg dialami oleh Roro Fitria . Hari ini ia tengah menjalani sidang perdananya.

BERITA TERKAIT
  • Dituntut jaksa 5 tahun bui, rekan nyabu Jedun protes
  • Ketua hakim berhalangan hadir, sidang pleidoi Fachri Albar & Tio Pakusadewo ditunda
  • Kasus narkoba, Tio Pakusadewo dituntut 6 tahun bui dan denda Rp 1 M

Sedikit flash bak, Roro Fitria tersandung perkara narkoba. Beberapa waktu yg dahulu ia ditangkap karena kepemilikan obat terlarang macam sabu-sabu seberat 2,4 gram. Roro Fitria ditangkap di rumahnya, tepatnya di bilangan Jakarta Selatan.

Hari ini artis yg dikenal dengan gaya bicaranya yg manja seperti anak-anak ini kedapatan berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6). Keberadaannya di sana ditengarai bagi mengikuti sidang pertama atas kasusnya. Bagaimanakah keadaaan Roro ketika ini?

Bersama dua artis yang lain yg juga terlibat perkara serupa, Roro Fitria berhasil diwawancarai oleh tim KapanLagi.com. Berikut jawaban Roro atas kondisinya ketika ini. “Alhamdulillah sehat,” jawabnya singkat.

Sempat terdengar kabar bahwa Roro Fitria baru saja menangis. Perasaannya campur aduk karena mulai menjalani sidang. Matanya kelihatan bengkak.

Tentunya hal ini tidak gampang baginya. Ia pun kelihatan gugup. “Deg-degan. Bismillah,” katanya. Pada kesempatan ini ia juga mengatakan harapannya agar ia didoakan. “Insya Allah, mohon doanya ya,” tutup Roro Fitria.

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.