Rey Utami Kesurupan Dan Disebut Gimmick, Ini Penjelasan Pablo Benua

oleh -321 Dilihat

Banyumas Raya

Secara tak terduga, Rey Utami mencabut paku dari tembok dan membengkokkan kunci inggris. Hal itu terjadi lantaran istri Pablo Putra Benua itu mengalami kesurupan.

BERITA TERKAIT
  • Dapat penghasilan sendiri, Bowo Tik Tok mulai umrahkan sang ibunda
  • Sudah Umrah, Winky Wiryawan Tetap Nge-DJ
  • Kakak Bowo Tik Tok ikut jadi korban, dipukul orang tidak dikenal

Kejadian berawal ketika Rey diwawancarai seseorang dalam vlog di channel Youtube miliknya. Awalnya Rey kelihatan biasa saja ketika sedang berbincang dengan Kang Suhe, lelaki yg disebut-sebut berhasil menebak hasil hitung cepat pada Pilbub Bogor 2018 itu. Tidak lama berselang tiba-tiba Rey terdiam dan menunduk saat Kang Suhe menjawab pertanyaan darinya. Tak lama setelah itu, Rey berdiri dahulu akan mengamuk.

Disinggung soal kebenaran video tersebut, Pablo pun angkat bicara. Menurutnya, tak mungkin istrinya bisa membengkokkan paku dan kunci inggris seandainya dalam keadaan normal.

“Beneran, bukan settingan,” kata Pablo ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (4/7).

Malah, Pablo menyampaikan kalau kesurupan yg dialami sang istri yaitu kali pertama sejak keduanya menikah. Makanya ketika kejadian, Pablo kebingungan lantaran tidak tahu harus berbuat apa.

“Selesai kesurupan, kalian lega tetapi masih ngeri, karena takut masuk lagi. Soalnya Rey pas bangun bilang ada yg ngomong ke dia, karena habis melahirkan jadi masih wangi,” katanya menuturkan.

Atas kejadian itu, Pablo cuma dapat mengambil hikmahnya dan senantiasa mulai lebih mendekatkan diri pada Tuhan.
“Kita harus mendekatkan diri kepada Allah agar terhindar dari godaan setan,” pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.