Rahma Azhari Lama Tak Terlihat Di Layar Kaca, Sibuk Urus Anak Jadi Alasan

oleh -414 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Artis cantik Rahma Azhari memang telah jarang kelihatan di layar kaca. Usut milik usut ternyata kesibukannya ini dialihkan buat sang anak. Terlebih, anaknya yg kecil baru saja akan sekolah.

BERITA TERKAIT
  • Rhoma irama ditunjuk jadi brand ambassador produk multi vitamin jelang ramadan
  • Demi air, dewi sandra jatuh guling-guling sampai menangis di sumba!
  • Dewi sandra ungkap kesedihan tanah sumba: saya nggak ngerti lagi

“Alhamdulillah baik, cuman sekarang 24 jam 7 hari ngurus anak, karena anakku yg kecil udah akan sekolah,” ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum’at (11/5).

Menurutnya, mengasuh anak adalah prioritasnya ketika ini. Dalam mengurus anak, tentu kegiatannya yg yang lain perlu dikurangi, termasuk buat dirinya sendiri. Itulah sebab dirinya lama tidak nampak di dunia hiburan tanah air.

“Ya kan telah dibilang 24 jam 7 hari ngurus anak, so ya jadi seperti itu. Ngga mau egois,” kata ibu beberapa anak ini.

“Saya kan juga nggak mau yg diinget, maminya nggak pernah di rumah, kerja, kerja, kerja. Nggak mau egois gitu aja. Karena sayang sama anak, harus tanggungjawab juga, sebagai seorang ibu juga harus ngurus anak, kalo nggak, siapa lagi?” lanjutnya.

Rahma juga menekankan bahwa kegiatan mengasuh anak bukanlah tuntutan dari suami. Ya, tersebut yaitu tanggung jawabnya sebagai ibu.

“Ya di mana-mana orang tua harus sama anak, ngga sih. Ngga usah orang, bintang aja gitu, apalagi anak masih balita. Gitu aja.” pungkasnya.

(kpl/apt/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca