Rahasia Wajah Bercahaya Ala Syahrini Dengan Wudhu Dan Air Doa Ibu

oleh -169 Dilihat

Banyumas Raya

Syahrini terus tampil memukau dalam setiap kesempatan. Apalagi wajahnya yg terus tampil cantik terus menjadi sorotan. Ternyata wajah cantik bercahaya Syahrini ini tidak memerlukan banyak perawatan yg menguras uang.

BERITA TERKAIT
  • Potong rambut kependekan, Rossa: Ya udah deh pasrah aja
  • Setelah 15 tahun, kontrak ekslusif Shandy Aulia – Soraya Intercine Films berakhir
  • Syahrini Pilih Make Up Simple Saat Lebaran Nanti

Syahrini pun mengungkapkan rahasianya. Selain membasuh wajahnya ketika berwudu, ia juga membasuh wajah dengan air doa dari sang ibu. Hal tersebut, ia lakukan di pagi hari.

“Air wudhu dan air doa ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti terus dikirim untuk wajah tetap bercahaya,” ucap Syahrini ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Untuk persoalan perawatan rutin ke klinik kecantikan, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu mengaku jarang, bahkan terbilang tak pernah. Satu hal yg disyukurinya adalah memakai salah sesuatu produk kecantikan yg memang cocok dengan tipe kulit wajahnya.

“Paling beda-beda, tergantung orangnya juga kan beda-beda, saya perawatannya itu harus konsisten, itu perawatan muka nggak pernah berubah dari dahulu ada khusus, dari lalu ngga pernah ganti,” ucap Syahrini.

“Alhamdulillah nggak milik persoalan di kulit karena nggak pernah dimacam-macamin. Habis acara pulang, bersihkan wajah memakai pembersih, selalu cuci muka pakai sabun pembersih muka,” lanjutnya.

Untungnya Syahrini memiliki kulit wajah yg tak terlalu bermasalah. Hanya melakukan perawatan sederhana dan konsisten, Syahrini mampu selalu tampil cantik.

Reporter: Rivan Yuristiawan/ Bintang.com

(kpl/bin/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.