Puma Kembali Percayakan Selena Gomez Sebagai Ambasadornya

oleh -1.168 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Selena Gomez kini semakin mantap merambah karirnya ke dunia fashion. Setelah berkolabirasi dengan Coach. Selena akan berkolaborasi dengan Puma dalam mendesain sepatu.

Hari ini (28/03) Puma dan Selena mengumumkan kerja sama mereka melalui akun instagram resminya. Puma kembali mempercayakan Selena sebagai ambasadornya buat koleksi kali ini. Selena berpose dengan pakaian olahraga bernuansa pink, yg membuatnya tampak manis namun tetap memperlihatkan sisi strong.

Koleksi kali ini bertajuk En Pointe Collection. Puma terinspirasi dari sosok Selena dan penari ballet di New York City Ballet. Selena dipilih karena dirasa dapat merepresentasikan pesan yg ingin diangkat Puma dalam koleksi kali ini.

“Sikap fearless Selena terreflesikan dalam koleksi kita yg bold dan menarik perhatian. Never boring. Never the same. Always on point,” terang Puma melalui press release di web mereka.

Puma sendiri juga berdiskusi dengan para balerina buat merumuskan konsep yg ingin disampaikan melalui koleksi mereka musim ini. Para balerina memang tampak cantik dan lembut, namun dibalik kecantikannya, mereka memiliki stamina dan kekuatan para atlet. Berlatih balet secara profesional memang membutuhkan kekuatan lebih.

Dilansir dari web Puma koleksi ini mulai mengedepankan fleksibilitas yg dinamis dan style fashion klasik ala balerina. Sepatu dari koleksi En Pointe Collection mulai berseri Phenom Satin yg bernuansa baby pink.

Sebelum Puma merilis secara resmi koleksi ini, Selena Gomez sudah memakainya di dua kesempatan. Salah satuny ketika ia menuju gym, Selena mengenakan sepatu Phenom Lux. Selena juga mengenakan sneakers dipadukan dengan gaun formal. Salah satunya ketika ia menghadiri gala dinner bersama Lupus Research Alliance.

Kolaborasi Puma dan Selena ini, Puma mulai menyisihkan 100 ribu USD dari total penjualannya buat Lupus Research Allience. Organisasi non-profit ini bertujuan menemukan obat buat penyakit auto-imun yg juga dihadapi Selena Gomez.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca