Prilly Latuconsina Ogah Main Film Horor Selain ‘DANUR’

oleh -421 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Berawal dari sinetron, kini Prilly Latuconsina lebih kadang muncul di film layar lebar. Judul film terbarunya adalah DANUR 2: MADDAH yg diangkat dari novel berjudul serupa karya Risa Sarasvati. Seperti prequel-nya alias DANUR pertama, Prilly kembali memerankan sosok Risa, yg yaitu karakter penting pada seri DANUR.

BERITA TERKAIT
  • Lebih Seram, Proses Syuting ‘DANUR 2: MADDAH' Diwarnai Kejadian Mistis
  • Main di ‘DANUR 2: MADDAH', Akting Prilly Latuconsina Dipuji Oleh Maxime Bouttier
  • Pernah alami pengalaman mistis, robby purba ungkap kakinya digelendoti anak kecil!

Prilly sendiri mengeluarkan sebuah pernyataan yg cukup mengejutkan ketika ditemui usai gala premiere DANUR 2. Ya, gadis berusia 21 tahun itu mengaku tidak ingin main film horor yang lain selain DANUR setelah ini. Namun buat genre lain, Prilly masih membuka pintunya lebar-lebar.

“Nggak, justru saya nggak mulai main film horor manapun selain DANUR dan sekuelnya. Jadi selain DANUR nggak. Aku habis ini mau syuting genre yg lain. Aku nggak mau dicap sebagai artis horor, saya masih muda, saya mau eksplore kemampuan akting saya di genre yg lain. Jadi di horor, saya mulai setia bagi menjadi Risa dan setia di DANUR. Sisanya saya mulai ngambil genre apapun,” ujar Prilly saat ditemui di gala premier film DANUR 2: MADDAH di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3) malam.

Bukan tanpa alasan Prilly mengeluarkan pernyataan tersebut. Rupanya, Ia ingin setia menjadi sosok Risa dan tidak ingin dikenal sebagai tokoh yang lain di dunia perfilman horor. Padahal selama ini telah banyak sekali tawaran yg masuk padanya.

“Karena DANUR itu kisah nyata dan Risa itu tokoh yg nyata. Agak aneh aja kalu tiba-tiba saya meranin tokoh yg yang lain selain Risa. Karena Risanya tokohnya ada sampai sekarang dan ada dua banyak tawaran film horor yg tiba setelah DANUR dan saya nggak mau ambil karena saya nggak mau ngasal ngambil film horor,” sambungnya.

“(Genre) Drama sih pengennya, soalnya kemarin thriller udah, kayaknya saya belum dapatin satu yg drama banget. Mungkin drama percintaan,” pungkas kekasih Maxime Bouttier itu.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca