Pertama Kali Main Film Horor, Marshanda Dapat Tantangan Baru

oleh -354 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Lama tidak kelihatan muncul di layar kaca, akhirnya aktris cantik Marshanda mulai kembali menyapa para penggemar. Dalam film THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND ia mulai beradu akting dengan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terjun dalam film horor pertamanya, Marshanda mengaku excited dan tertantang.

BERITA TERKAIT
  • Di-bully karena dekat dengan Adipati, Vanesha harap film barunya mampu diterima
  • Nagita Slavina teringat masa dahulu ketika bermain film horor ‘THE SECRET’
  • Nagita Slavina teringat masa dahulu ketika bermain film horor ‘THE SECRET’

“Senang banget dan excited karena ini horor pertama saya selalu juga pas saya baca ceritanya dari Raffi, saya segera suka sih. Cerita film ini lebih bagus daripada ekspetasi saya makanya saya mau ikut berkontribusi. Aku senang banget dan merasa beruntung juga mampu menjadi bagian film ini,” ungkap Marshanda, ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Dalam film tersebut, Marshanda juga mulai mengisi soundtracknya bersama Nagita Slavina. Namun ia tidak ingin terlalu banyak cerita mengenai peran dan sinopsis film THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND.

“Aku nggak dapat banyak cerita ya, takut spoiler soal karakter saya atau jalan ceritanya sendiri. Makanya itu twist dari ceritanya sendiri, saya belum dapat cerita,” jelasnya.

Sempat mengaku penakut, Marshanda justru ingin membuktikan diri melalui film horor. Agar mampu tampil maksimal, ia pun mengerahkan segala kemampuan aktingnya di film tersebut.

“Jadi tantangan untuk saya dan saya senang. Nanti orang lah yg menilai berhasil atau tidaknya saya memerankan karakter ini,” pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca