Pacari Kathy Indera, Begini Komentar Young Lex Soal Video Kekecewaan Mantan

oleh -863 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Young Lex memacari artis Kathy Indera yg angkat nama lewat sinetron Anak Jalanan. Tak lama berselang muncul video kekecewaan dari wanita bernama Whitney yg mengaku mantan rapper bertatto tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Kathy Indera dan Young Lex pacaran, wanita ini tidak terima
  • Terinspirasi dan kagum, fans garis keras ini tato nama Young Lex di punggungnya
  • Disebut tidak cocok dengan Jay Park, Young Lex beri komentarnya

Dalam video itu Whitney tak membahas soal hubungan asmaranya yg kandas dengan Young Lex. Melainkan perihal pertemanan pemilik akun @whittizle itu dengan Kathy.

Saat diminta mengomentari ramai-ramai tersebut, Young Lex tidak menampik pernah dekat dengan Whitney. Namun ia merasa dibuatnya video itu sedikit berlebihan.

“Dulu gue emang pernah dekat sama temennya Kathy. Sebelum ini sempet nanya ke Kathy €Nggak papa nih kayak gini?€ dia bilang €Nggak papa kok€. Terus Kathy bilang ke temennya kalau deket sama gue. Kata temennya €It€s okay€,” ucapnya ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini melanjutkan, “Dia (Whitney) sekarang juga udah milik cowok kok, jadi masalahnya di mana? Kami sama-sama single pas ketemu. Kecuali kalian putusin pacar masing masing selalu kita jadian, itu salah,” tuturnya.

Young Lex mengaku telah memperkenalkan Kathy dengan orangtua. Sayang, pihak perempuan belum sempat bagi mengenalkan balik. “Dia udah main ke rumah, kenalan sama orangtua gue. Orangtua gue gaul banget. Mereka santai selama gue nyaman. Kalau Kathy belum (kenalin orangtua), belum sempet ke rumahnya,” pungkas pemain film THE UNDERDOGS ini.

(kpl/abs/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca