Opick Dikabarkan Memiliki Istri Ketiga, Ini Kata Kuasa Hukum

oleh -349 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Bahtera rumah tangga antara Opick dan Dian Rositaningrum berada di ujung tanduk. Sidang mediasi yg dua kali digelar pun belum juga membuahkan hasil. Suasana kembali keruh saat Opick dikabarkan sudah memiliki istri ketiga.

BERITA TERKAIT
  • Daus Mini dikabarkan menikah, Yunita Lestari ungkap soal suaminya ketika ini
  • Cinta Ratu Nansya akan menata ulang hidup pasca perceraian dengan Roby ‘Geisha’
  • Mulai fokus main film, Nafa Urbach butuh uang hidupi anak?

Masyarakat dibuat penasaran karena Opick tidak kunjung memberikan jawaban. Imam Syafrudin, kuasa hukum Opick memberikan jawaban terkait isu tersebut.

“Saya tak memahami. Setahu saya, tidak jarang ke rumahnya beliau cuma bersama dengan anak-anak yatim. Mereka selama ini berkomitmen bagi mendirikan rumah yatim piatu. Tinggal di situ. Dan tak pernah ada perempuam yang lain aku lihat di situ. Setahu kita enggak ada. Apalagi kalau nikah sesuai hukum yg ada, enggak ada,” jawabnya.

Ismar menambahkan, persoalan perceraian kliennya jangan dibesar-besarkan. Ia juga tak menginginkan persoalan poligami menjadi jelek di mata masyarakat.

“Sebagai kuasa hukumnya, menyimpulkan bahwa tak pernah ada (Opick) meninggalkan istrinya gara gara beliau seperti itu. Itu tak ada seperti itu. Kami mengharapkan jangan sampai orang beranggapan bahwa persoalan poligami itu jelek di mata orang lain,” tambahnya.

Menurutnya, persoalan perceraian dalam rumah tangga itu hal yg biasa. Selain itu, kliennya masih ingin mengasuh anak-anaknya bersama karena anak tetap nomor satu.

(kpl/apt/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca