Nikita Mirzani Sanggah Pertengkarannya Dengan Dipo Latief Jadi Alasan Berhijab

oleh -248 Dilihat

Banyumas Raya

Artis sensasional Nikita Mirzani resmi mengenakan hijab sejak dua waktu lalu. Keputusannya tersebut dapat dibilang cukup mengejutkan banyak pihak, hal ini mengingat Nikita dikenal sebagai artis yg kerap berpenampilan seksi. Kendati demikian, wanita berusia 32 tahun ini bersyukur keputusan besarnya tersebut mendapat dukungan dari segelintir selebritis Tanah Air.

BERITA TERKAIT
  • Soal keputusan Nikita Mirzani bagi berhijab, begini komentar Billy Syahputra
  • Mendiang orangtua tiba di mimpi, jadi alasan Nikita Mirzani putuskan berhijab
  • Ariana Grande posting foto Madonna dan bikin fans menduga-duga

“Alhamdulillah banget Niki pakai hijab deg-degan awalnya karena banyak omongan orang. tetapi banyak yg support jadi dipermudah dan dilancarkan, malah nggak ada yg komentar negatif. Pas pakai hijab bisa dukungan dari Ustaz Derry, Teh Melly Goeslaw juga. Mereka bilang kenapa enggak dari dulu? Tapi kalau dari lalu ceritanya nggak seperti ini,” ujar Nikita Mirzani, ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Hijrahnya Nikita Mirzani tidak lepas dari hembusan kabar negatif yg menyangkut hubungannya dengan Dipo Latief. Santer beredar, Nikita menetapkan bagi berhijab lantaran hubungannya dengan Dipo yg kandas di tengah jalan. Namun saat ditanya tentang hal itu, ibu beberapa anak ini buru-buru menyanggah dan menyampaikan bahwa hubungannya dengan Dipo ketika ini baik-baik saja.

“Alhamdulillah baik. Selesai? Kata siapa? Enggak ada (masalah). Enggak ada sama sekali. Yang pasti dia senang, bangga pastinya. Dia juga nggak menyangka karena seorang Nikita Mirzani tahu sendiri kan? Tiba-tiba menetapkan berhijab, ya itu luar biasa,” jelasnya.

Niki pun menegaskan bahwa proses berhijrah-nya tersebut sama sekali tidak mudah. Butuh waktu sekitar tiga tahun sebelum akhirnya ia menetapkan buat menutup aurat dan mendalami ajaran agama sepenuhnya. Menurut penuturan Nikita, tidak ada sesuatu orang pun yg mampu memengaruhi pikirannya, tidak terkecuali Dipo Latief.

“Enggak ada yg mampu menyuruh Niki berhijab. Pertama, Niki itu nggak mampu disuruh, nggak mudah terpengaruh. Jadi kalau Niki berhijab ya karena Allah, bukan karena manusia atau pasangan,” tandasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.