Nggak Khawatir Ditanya Soal Jodoh Saat Lebaran, Ini Jawaban Cita Citata

oleh -473 Dilihat

Banyumas Raya

Lebaran memang jadi momen spesial bagi berkumpul dengan keluarga. Saling tanya kabar hingga tanya soal pacar, rasanya bakalan jadi sebuah kewajaran. Meski masih sendiri, Cita Citata nggak khawatir bakal ditanya soal pacar. Hal itu ia ungkap ketika dijumpai dalam acara Tabligh Akbar di Lapangan Gatot, Komplek Kopasus, Cijantung, pada Jumat (18/5) lalu.

BERITA TERKAIT
  • Proses cerai, nicky tirta-istri tetap jalin komunikasi demi anak
  • Mengaku sibuk, prilly latuconsina-maxime bouttier malah bukber!
  • Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum bermasalah sejak hadir istri kedua

€Kan jawaban saya ada, udah pernah hahaha. Kalau orang kan bingung ditanya itu, kalau saya mah udah ada jawabannya udah pernah,€ terang pelantun Kalimera Athena ini. Ya, Cita memang telah pernah menikah sebelumnya. Dilansir dari Liputan 6, Cita Citata pernah menikah dengan Galih Purnama. Mereka resmi bercerai di tahun 2015 lalu.

Diakui Cita, kesendiriannya ini memang karena prioritasnya sekarang adalah karier. €Iya. Kan saya baru 5 tahun nyanyi, jadi masih banyak proses juga. Kalau lagi kayak gini kan saya mau fokus sama kerjaan, saya enggak mau ada yg tiba-tiba ganggu. Jadi prioritas pertama kerjaan lalu aja,€ terangnya.

Setidaknya, fokus pada karier ini bakal jadi prioritas Cita selama 2 tahun ke depan. 2 tahun dirasa pas dan nggak terlalu lama baginya. €Enggak (lama) lah, enggak kerasa. Ini aja udah mau 5 tahun jadi Cita Citata. Jadi didoain aja yg terbaik, mudah-mudahan cepet dapet (pasangan)€ tukas wanita 25 tahun ini.

Meski baru fokus pada pasangan 2 tahun lagi, Cita telah mempersiapkan kriteria lelaki yg ia cari. €Yang utama cocok aja deh, yg utama baik, yg utama enggak macem-macem itu aja sih,€ jelasnya. Miliki kriteria rasanya wajar ya KLovers, mengingat Cita Citata pernah gagal berumah tangga sebelumnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Bandung Jawa Barat ini mengungkap bahwa ia inginkan lelaki yg dapat pahami kesibukannya di dunia entertainment. €Dia loyal, setia. Cita kan tipikal setia. Karena kan saya ada kerjaan, jadi harus buat waktu dengan kerjaan. Bukan fokus sama dia (pasangan) aja. Ya itu sih yg jadi problem nya,€ tutupnya.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.