Netizen Bilang HIlda Vitria Sosok Yang Matre, Ini Kata Billy Syahputra

oleh -223 Dilihat

Banyumas Raya

Billy Syahputra baru saja pulang dari Australia bersama sang kekasih, Hilda Vitria. Banyak yg menyampaikan seandainya keduanya pergi ke Australia karena ingin mengadakan photoshoot.

BERITA TERKAIT
  • Zaman makin edan, Young Lex kaget warganet inginkan Bowo mati
  • Viral soal bowo alpenliebe, young lex pertanyakan aksi bully netizen
  • Rambut baru, Al Ghazali lebih ingin disamakan dengan Eminem ketimbang…

Karena itulah, banyak pula yg mengaitkan seandainya keduanya mulai menikah. Billy sendiri menyampaikan seandainya dirinya dan Hilda tidak melakukan photoshoot apapun selama berada di Australia.

“Enggak ada photoshoot, enggak ada. Billy terangin nih jadi ada orang Indonesia yg kuliah di sana, stay di sana sembari kerja. Ada berbagai jenis profesi, ada yg jurusannya bisnis, fotografer. Nah salah sesuatu temennya Hilda, temen bang Billy juga pinter dalam foto, fotografer itu. Makanya sekalian foto-foto udah, viewnya bagus,” ujarnya ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Billy sendiri berkomentar tentang banyaknya netizen yg menganggap Hilda adalah sosok yg matre. Dirinya mengaku tidak pernah merasa dirugikan oleh kekasihnya tersebut.

“Ya kan gue bilang, gue yg jalanin sendiri, gue yg tau Hilda. Orang mau ngomong apa tentang Hilda, Hilda dibilang matre A,B,C tetapi kan gue yg tau, (yang) jalani. Sama kayak misalkan contoh lu milik istri, gue cuman liat di televisi istri lu bla bla bla bla. Istri lu ga bener nih, tetapi kan elu yang tau istri lu seperti apa, baik kan sama lu,” tambahnya.

“Gue enggak pernah merasa dirugikan sama Hilda, Hilda enggak pernah meminta sedikit pun sama gue. Kalau misalkan gue ngasih pemberian berupa barang, atau tiket itu dari keinginan gue, gue milik rejeki lebih, Alhamdulillah, karena Hilda pun rejeki gue semakin bagus,” tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.