Millendaru Bicara Mengenai Kedekatan Dengan Lucinta Luna

oleh -369 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Lucinta Luna kembali jadi bahan perbincangan publik setelah dua waktu dahulu mengunggah sebuah foto kebersamaannya bareng keponakan Ashanty, Millendaru. Seperti diketahui, Millen adalah seorang transgender yg kini memilih bagi hidup sebagai perempuan, sama seperti tudingan yg dilemparkan publik mengenai sosok Luna. Hanya bedanya, Luna enggan mengakuinya.

BERITA TERKAIT
  • Tak Mau Ikuti Jejak Ashanty di Dunia Musik, Millendaru Ingin Jajal Modelling
  • Suka Nyanyi, Millendaru Ngaku Pernah Ikut Audisi Idola Cilik
  • Millendaru tegaskan ogah operasi bedah kelamin, ini alasannya..

Millen dahulu memberikan sedikit komentar mengenai sosok Luna yg kini tengah heboh. Menurutnya, isu ini sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan, karena Luna sendiri tak pernah merugikan siapapun. Namun yg pasti, Millen mengaku kenal dengan sosok Lucinta sejak cukup lama.

“Sebenarnya kalau yg lagi heboh-hebohnya kayak misalkan Lucinta Luna itu juga maksudnya saya kenal. Biarlah dia mau bagaimanapun, siapa dia atau apa, yg utama dia nggak merugikan masyarakat nggak apa-apa. Cuma yg heboh itu karena netizen, orang-orang itu kepo sampai bikin masyarakat ikut-ikutan. Sebenarnya hebohnya itu. Sebenarnya kalau dari pihak dianya (Lucinta) bukan saya membela atau apa, ya maksudnya dia pun pasti kaget, shock atau apalah dengar berita yg menurut dia nggak benar pasti shock kan,” ujar Millen saat ditemui di acara Result & Reunion Show Indonesian Idol di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4).

“Memang sebelumnya saya kenal, hanya memang nggak pernah ketemu dan saya kenal dari teman ke teman. Waktu syuting apa gitu bareng sama dia. Dia hanya bilang sih kayak udah lah biarin media mau ngomong apa, namanya juga dunia entertain pasti ada pro kontra juga, ada enaknya atau nggak enaknya, pasti kayak gitu dong,” sambungnya.

Sebagai sosok yg sama-sama pernah jadi sorotan dan dikritik publik, Millen dahulu menitipkan sebuah pesan buat Luna. Menurutnya, personel Duo Bunga itu harus terus jadi diri sendiri, namun tetap berhati-hati dalam berkata dan bersikap, mengingat dirinya kini tengah jadi sorotan.

“Aku sih hanya bilang nggak usah pedulikan kata orang. Jadilah diri sendiri aja. Namanya dunia entertain pasti kamu dikulik-kulik lah kehidupan kamu siapa, dahulu siapa, kamu kerja apa, pasti kan apalagi wartawan-wartawan sekarang kan lebih pintar, jadi lebih harus berhati-hati, kayak gitu aja sih,” pungkas Millen.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca