Menggunakan Narkoba, Fachri Albar Tidak Akan Ditahan?

oleh -444 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Anak rocker Ahmad Albar, Fachri Albar ditangkap karena masalah kepemilikan narkoba. Fachri ditangkap pada 14 Februari dahulu di rumahnya dengan barang bukti sabu, dumolid, camlet, dan bekas puntung ganja.

Meski begitu, Fachri dipastikan tak mulai ditahan karena kasusnya tersebut. Dirinya mulai melanjutkan rehabilitasi narkoba ke RSKO atau Rumah sakit Ketergantungan Obat.

“Ya kalian melanjutkan di rehabilitasi ke RSKO,” ungkap Raimel Jesaja, SH., MH., Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, di Kejari Jaksel, Kamis (19/4).

Alasan paling penting adalah Fachri dalam masalah ini adalah pemakai, bukanlah pengedar. Setiap pemakai berhak bagi masuk pusat rehabilitasi demi membersihkan dirinya dari pengaruh obat-obatan terlarang tersebut.

“Karena pertama yg bersangkutan sudah memakai narkotika dan sejak penyidikannya itu sudah dikerjakan penahanan dua hari. Setelah dikerjakan pemeriksaan mendalam disimpulkan hasil asessment yg bersangkutan sudah salah memakai narkotika sebagai pengguna,” tambahnya.

Diungkapkan oleh pengacara Fachri, Sandy Arifin, selama menjalani proses hukum, Fachri sangat kooperatif.”Kita mulai mengikuti proses hukum yg berjalan. Untuk proses detoks masih selalu dijalankan di RSKO,” jelas Sandy.

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca