Mendekam Di Penjara, Jupiter Fortissimo Masih Tetap Jualan Online

oleh -444 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tak banyak yg tahu bahwa aktor sekaligus model Jupiter Fortissimo mendekam di penjara sejak tahun 2016 karena kasus narkoba. Hal ini jadi diketahui publik saat tersebar foto Jupiter dengan kondisi kurus dan kulit yg terluka.

Fransisca Indrasari, mantan pengacara Jupiter pun mengamininya dan menyampaikan bahwa mantan kliennya itu jadi bermasalah dengan kulitnya karena kondisi di penjara yg tak higienis.

Selain kurang begitu sehat gara-gara kehidupan di penjara, Jupiter ternyata juga milik persoalan keuangan. Fransisca bilang bahwa memang sejak Jupiter Fortissimo dipenjara, ia mengalami persoalan keuangan. Hal ini membuat bintang sinetron ABG itu sedih karena dia adalah tulang punggung dalam keluarganya.

“Cuma memang dia itu walaupun maksudnya menjalani hukuman, tetapi tetap menolong keluarganya mencari nafkah. Melalui teman-temannya dia titip jualan online gitu. Karena kan dia memang tulang punggung keluarga ya. Apalagi dia membiayai ibunya, anaknya, adiknya. Sementara dia pemasukannya seketika ditangkap itu kan berhenti. Itu berpengaruh banget,” cerita Fransisca ketika dihubungi melalui sambungan telepon pada hari Kamis (12/4/2018).

Jupiter Fortissimo KapanLagi.com®/Budy Santoso

“Memang dia mengandalkan jualan online. Waktu itu (jual) penirus muka, alat bagi tiruskan muka. Sempat jualan parfum juga dititipkan ke teman-temannya,” lanjut Fransisca ketika ditanya apa saja yg pernah dijual oleh Jupiter.

Kalau soal foto-foto Jupiter di penjara yg tersebar di dunia maya, Fransisca tidak memungkiri kalau pria berusia 36 tahun itu memang drop. Bukan hanya tak dapat hidup higienis, Jupiter memang tak mampu makan teratur selama di penjara.

“Makanannya kan namanya dijatah di tahanan ya. Dia sempat bilang pengin makan enak. Cuma kan tak mampu kecuali kalian bawakan pas besuk. Ibunya dan anaknya masih kok tidak jarang jenguk,” pungkas Fransisca yg bilang masih rajin komunikasi meski telah bukan pengacara Jupiter lagi.

Well, mari kami doakan saja agar keadaan Jupiter dan kasus narkoba yg menjeratnya langsung menemukan titik terang ya!

Sumber: KapanLagi.com [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca