Maxime Berjanji Tak Akan Bertato Demi Wanita Ini

oleh -540 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Meskipun Maxime Bouttier adalah salah sesuatu selebritis muda kekinian, namun ia mengaku tidak mulai pernah menghias tubuhnya dengan tato permanen. Meski ketika ini tato telah menjadi gaya hidup yg dianggap wajar untuk sebagian selebriti. Bahkan, kesan negatif yg dahulu identik pada pemakai tato, juga ketika ini telah banyak berubah.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis a quiet place: bertahan hidup dalam keheningan, sampai kapan?
  • Margot Robbie Kembali Tunjukkan Akting Briliantnya Dalam ‘TERMINAL’
  • Sinopsis READY PLAYER ONE, Teka-Teki telur paskah, akankah terpecah?

Menurut pria kelahiran Perancis, 22 April 1993 ini, alasannya tidak mau menghias tubuhnya dengan tato ini seluruh demi sang ibu.

“Kalau saya pakai tato, mamaku dapat marah. ‘Siapa kamu, Maxime? Anakku tak pernah pakai tato,” kata Maxime Bouttier menirukan ucapan ibunya ketika ditemui usai Press Screening film yg dibintanginya, THE PERFECT HUSBAND, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Maxime cukup merasakan memiliki tato ketika ia harus berlakon di depan kamera. Demi profesionalitas, Maxime memang pernah menghias tubuh jangkungnya dengan tato temporer.

Seperti ketika ia memerankan tokoh Ando dalam film terbarunya bersama Amanda Rawles dan Dimas Anggara. Dalam THE PERFECT HUSBAND Maxime berperan sebagai Ando, pacar Amanda Rawles, seorang musisi rock urakan dan bertato.

“Aku juga sebenarnya nggak merasa cocok ketika pakai tato, tetapi bagaimana, ini karena tuntutan peran,” kata Maxime Bouttier.

Ternyata kekasih Maxime, Prilly Latuconsina juga merasa tidak nyaman melihat Maxime bertato. “Menurut dia saya nggak cocok kaya gitu (tampil mengenakan tato),” tutup Maxime Bouttier.

Reporter: Dadan Deva/ Bintang.com

(kpl/bin/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca