Masuki Industri Musik, Vicky Prasetyo Bentuk Band Metal Kudeta

oleh -361 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Artis yg sesuatu ini tidak henti-hentinya membuat sensasi. Pasca menikah dengan Angel Lelga dan berperkara dengan pengacara Farhat Abbas, kini Vicky Prasetyo berusaha masuki industri musik. Beraliran metal, Vicky membentuk sebuah band bernama Kudeta.

BERITA TERKAIT
  • Serba 3 Saat Rilis Single, Dipha Barus: ‘Hadiah Dari Tuhan’
  • Gebrak industri musik dunia, cardi b luncurkan album debut ‘invasion of privacy’!
  • Rilis watch out!, rich brian protes lewat chaosnya suasana kelas

Sebelumnya, melalui sebuah video yg tersebar, Vicky diketahui sedang beraksi di sebuah panggung. Bukan sembarang aksi, Vicky bawakan lagu beraliran metal di atas panggung tersebut. Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/4), Vicky menceritakan band metalnya ini.

“Kudeta, nama band metalnya Kudeta,” katanya. Pada kesempatan ini ia mengungkapkan bahwa ternyata ia pernah membentuk sebuah band metal sebelumnya. “Kenapa Kudeta? Ini kalau yg lama namanya Aurora. Udah 10 tahun yg lalu,” lanjutnya.

Membentuk sebuah band baru memanglah tak mudah. Terkait hal ini Vicky memilih bagi merombak total personelnya. “Beda, beda ini personel baru semua,” pungkasnya.

“Dan lebih angker, musiknya keras banget, pasti,” sambungnya. Menurut Vicky, saking angker dan kerasnya, musik metal yg digarap oleh band barunya ini mampu bikin laki-laki pingin buka baju! “Apabila dia ada di situ, musiknya bikin laki-laki pingin buka baju. Bikin dia jadi seorang yg jantan dan gila banget deh!”

Band Kudeta sendiri rupanya belum lama dibentuk oleh Vicky dan kawan-kawannya, kata Vicky, “Tapi kalau ini, Kudeta, baru kemarin lah. Baru dibikin. Sebulan lah usianya. Cuma lagi serius playernya.” Niat Vicky buat berkarya di bidang musik nampaknya tidak main-main. Bahkan dalam waktu dekat ia dan rekan-rekan band Kudeta mulai tampil pada suatu show musik metal. “Tanggal 28 ada show metal. Gila banget,” ungkap pria kontroversial ini.

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca