Mantan Idola Kim Jae Geun Meninggal Karena Kecelakaan, Tinggalkan Seorang Putra

oleh -373 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Kabar duka kembali tiba dari dunia entertainment Korea. Salah sesuatu idola K-Pop dari generasi pertama, Kim Jae Geun, meninggal dunia. Kim Jae Geun yaitu anggota dari grup O2R yg kini telah bubar.

BERITA TERKAIT
  • Chanyeol EXO jadi adik Park Shin Hye di drama ‘Memories of the Alhambra’
  • Gaun hitam Seolhyun AOA di 54th Baeksang Awards hampir Rp 300 juta
  • Jessica Jung gabung agensi Benedict Cumberbatch di Amerika

Kabar meninggalnya Kim Jae Geun ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea pada hari Minggu pagi (13/5/2018). Seperti dilansir oleh Soompi,

Mendiang menyetir di kawsan Seo District of Incheon pada tanggal 30 April dahulu ketika mobil yg dikendarainya bertabrakan dengan truk muatan. Sopir truk mengalami luka, sedangkan Kim Jae Geun meninggal dunia. Pihak kepolisian ketika ini tengah melakukan investigasi terhadap kemungkinan adanya kecacatan pada mobil ketika terjadi kecelakaan.

Yang lebih menyedihkan adalah istri dari Kim Jae Geun meninggal dunia tiga tahun dulu karena komplikasi keracunan darah yg akut. Dari pernikahan ini, Kim Jae Geun dikaruniai seorang putra yg ketika ini tengah berusia enam tahun.

“Anak Kim Jae Geun selama ini dirawat sendirian oleh ayahnya. Setelah proses hukum selesai, putranya mulai tinggal dengan adik bungsu Kim Jae Geun. Sang putra dengan tenang menerima kematian ayahnya. Dia dengan dewasa bilang, ‘Kalau saya kangen ayah, saya dapat mengingat ketika menyenangkan bermain dengannya’,” kata salah sesuatu sumber yg dekat dengan Kim Jae Geun.

Kim Jae Geun lahir tahun 1980. Dia debut bersama dengan O2R pada tahun 1999 lewat album yg berjudul OPERATION TO READY. Setelah O2R bubar, Kim Jae Geun menjadi seorang dancer. Setelah menikah dia bekerja sebagai juru kamera dan staf buat acara di SBS, Jagiya.

Turut berduka cita atas meninggalnya Kim Jae Geun. Rest in peace!

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca