Makanan Vegan Di Indonesia Favorit Sophia Latjuba Ternyata Tempe Dan Sayur Lodeh!

oleh -245 Dilihat

Banyumas Raya

Melihat wajah dan bentuk tubuh Sophia Latjuba, rasanya tidak mampu dipercaya seandainya ia kini menginjak usia 47 tahun. Mendapatkan bentuk badan yg tetap terjaga, Sophia mengaku menjaga pola makannya.

BERITA TERKAIT
  • Merasa Gendutan, Tora Sudiro Mulai Rajin Olahraga
  • Stres kalau berat badan naik, begini diet ala Pamela Duo Serigala
  • Pengakuan Luna f(x), berat badan 40 kilo setelah diet karbo 6 bulan

“Sekarang telah berubah juga jadi vegan. Tapi aku memang tak pernah gemuk sih. Banyak gerak juga, olahraga,” tutur Sophia ketika ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan ketika mengisi acara ‘Slank in Love’ dua waktu lalu.

Sebelumnya Sophia sempat menjadi vegan, jadi ia merasa tidak kesulitan menjalaninya. Tak sendirian, sang putri Eva Celia yg serumah dengannya juga menjadi seorang vegan.

Tak banyak memang orang yg menetapkan menjadi seorang vegan. Namun nyatanya menurut Sophie, mencari makanan vegan di Indonesia juga terbilang mudah.

“Ya Allah (makanan vegan di Indonesia) banyak banget ada karedok ada gado gado tempe tahu lodeh. Sebenernya lebih enak jadi vegan di Indonesia karena kalian milik tempe yg memiliki kandungan protein lebih besar dari daging jadi nutrisi kami sangat terpenuhi dan sehat,” tutur Sophia. “(Favorit aku) tempe dan sayur lodeh,” sambungnya.

Artis yg sempat menjadi cameo di film HIJAB ini pun mengaku mengambil sarjana nutrisi di kelas online. “Karena vegan jadi aku ada ketertarikan dengan bidang itu, mampu research tentang makanan tentang nutrisi dan mampu mendalami itu,” ungkapnya.

(kpl/cvn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.