‘Life On Mars’, Petualangan Kocak Detektif Yang Terlempar Ke Tahun 1988

oleh -152 Dilihat

Banyumas Raya

Kriminal atau hukum menjadi salah sesuatu tema yg cukup tidak jarang menjadi cerita dari K-Drama. Satu lagi yg mulai langsung tayang adalah Life On Mars. Drama ini adalah remake dari serial Inggris dengan judul sama tentang tim detekfif yg coba memecahkan perkara di tahun 1988.

BERITA TERKAIT
  • Jung Hae In Berdiri di tengah ketika foto bareng pemenang, dianggap tidak sopan
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 163 tayang jumat, 4 mei 2018
  • Sinopsis ‘siapa takut jatuh cinta’ episode 240 tayang jumat, 4 mei 2018

Han Tae Joo (Jung Kyung Ho), seorang detektif pintar yg milik prinsip kuat, tiba-tiba terbangun dan berada di tahun 1988 dengan kondisi hilang ingatan. Dia aslinya berasal dari tahun 2018. Dia bertemu dengan detektif di masa itu, Kang Dong Chul (Park Sung Woong).

Kang Dong Chul milik tim sendiri buat memecahkan masalah dan Han Tae Joo bergabung. Berbeda dengan Han Tae Joo yg sangat mengangungkan prinsip, detektif Kang Dong Chul terus berani dan nekat kalau sedang melakukan investigasi.

Han Tae Joo dan Kang Dong Chul milik perbedaan sifat yg membuat mereka terus ribut sendiri ketika sedang melakukan investigasi. Tapi justru dari adu perang argumentasi itu mulai tercipta kekompakan dan bromance antara keduanya yg mulai membuat penonton gemas sendiri. Inilah salah satunya yg membedakan Life On Mars dengan drama genre kriminal lainnya, merupakan serius tetapi juga kocak.

Dilansir dari Soompi, Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong milik chemistry luar biasa dalam kerja sama mereka kali ini. Keduanya berhasil memamerkan persahabatan istimewa antara beberapa detektif. Selain kedua aktor tersebut, drama ini juga didukung oleh Go Ah Sung.

Life On Mars mengambil setting di 1988 dan dibuat dengan gaya retro yg sesuai dengan era tersebut. Drama ini mulai tayang di OCN akan 9 Juni mendatang. Tertarik menonton?

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.