Kris Hatta Kirimkan Pesan Untuk Billy Syahputra Dan Hilda

oleh -876 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Pesinetron Kris Hatta ketika ini sedang menghadapi sebuah persoalan dengan Billy Syahputra. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu disebut sudah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Kris dan Hilda. Sementara itu, Hilda mengaku seandainya surat nikah dari Kris palsu, sehingga Ia minta pernikahannya dibatalkan.

Kehadiran Billy disebut membuat permasalahan makin berbelit-belit dan panjang. Seperti diketahui, awalnya masalah ini cuma fokus seputar pembatalan nikah yg diajukan oleh Hilda. Kris pun sebenarnya telah menghubungi Billy secara baik-baik, namun rupanya tidak ada titik perdamaian antara keduanya.

“Artinya gini, client kalian ini kasus simpel, masalah rumah tangga, jadi perluas ini karena ada tindakan dari seseorang yg bukan siapa-siapa. saat ada pihak ketiga dan client kalian merasa tak nyaman ya kalian bantu. Kalau tergangu ya mulai ada upaya hukum,” ujar pengacara Kris saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jaksel.

“Sudah (komunikasi), aku telah memberitahukan dia (Billy) bahwa, kamu jangan manfaatkan kondisi ini. Mungkin Billy masuk di ketika aku dan hilda tengah bermasalah. Saya mampu nomer Billy juga dari rekan terdekat dia, dahulu aku kontek dia baik-baik. Pada ketika itu dia pun merespon persoalan ini dengan baik-baik, namun ternyata Billy Syahputra ini tetap bergerilya ya, dia mendekati Hilda tanpa sepengetahuan aku dan membawa Hilda ke suatu tempat. Makanya aku mendekati dia dengan cara-cara yg tak baik,” sambung Kris.

Kris dulu mengirimkan pesan bagi Billy agar langsung mengakui seandainya dirinya sudah jadi perebut bini orang. Pria berusia 29 tahun itu bakal membuka pintu maaf selebar-lebarnya seandainya nanti Billy maupun Hilda mau mengakui kesalahan dan minta maaf.

“Cepet deh akuin kalau kamu sebagai perusak rumah tangga orang. Dan buat Hilda mengakulah pernah menikah dengan Kriss Hatta, karena aku dan kuasa hukum milik bukti yg konkrit sekali. Saya tak ingin karir mereka kenapa-kenapa, karena ini aku sangat mencintai mereka berdua, aku ingin karir mereka tetap bagus, karena kalau tidak, aku yg dosa karena aku menggagalkan rezeki orang. Selagi masih ada kesempatan mengakui, aku mulai memaafkan kamu selebar mungkin,” pungkas Kris.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca