Kompak Pakai Kaos Stripe, Baby Sal Nyaman Dipelukan Rio Dewanto

oleh -887 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Memang tak mampu dipungkiri ayah dan anak ini memang kelihatan mirip. Ya, memang wajah Salma Jihane Putri Dewanto lebih condong ke ayahnya, Rio Dewanto. Hal tersebut memang telah kelihatan saat Baby Sal lahir.

BERITA TERKAIT
  • Anak bungsu lahir, bopak tidak kenalkan ke kakaknya
  • Gangguan fisik jilid 2, robby purba : alhamdulillah gak lulus sensor
  • Beruntungnya Koneng, pengasuh Gempi yg diajak berlibur ke Singapura

Kini Baby Sal memasuki usia sesuatu tahun sembilan bulan. Tiap harinya ia selalu bergerak aktif. Semakin menunjukkan dirinya yg menngemaskan.

Ada sesuatu lagi dari tingkah Baby Sal yg menggemaskan ini. Sepeti dalam unggahan Rio Dewanto di akun pribadinya. Memakai baju stripe, mereka kelihatan kompak.

“Kembar #Sal,” ungkap Rio Dewanto dalam unggahannya.

Apalagi ekspresi dari Baby Sal ini memang lucu. Ia kelihatan begitu nyaman dalam pelukan sang ayah. Sepertinya Baby Sal benar-benar menikmati momen kehangatan tersebut.

Perasaan tidak terkira saat Rio Dewanto mampu bertemu dengan baby Sal. Memang saat sesibuk apa apapun, rasa lelah menghampiri, saat bertemu dengan anak, rasa itu seakan hilang. Hal tersebut juga Rio Dewanto rasakan.

“Pulang ke rumah segera disambut peluk sama anak bapak sayang, capek seketika segera hilang ? #Sal,” pungkas suami dari Atiqah Hasiholan tersebut.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca