Kolaborasi Musik Niall Horan Dan Danny Jones Tertunda Gara-gara Golf

oleh -188 Dilihat

Banyumas Raya

Selain bermusik, Niall Horan milik aktivitas yang lain yg juga menjadi hobinya, yakni bermain golf di waktu senggang. Namun karena kesukaannya itu, Niall Horan justru sampai melupakan salah sesuatu hal utama yg harusnya ia lakukan, merilis single kolaborasinya bersama Danny Jones.

BERITA TERKAIT
  • Bowo Alpenliebe berhenti sekolah
  • Roro Fitria memakai nama sang Ibu bagi memesan narkoba
  • Ant Man mulai ikut dalam Avengers: Infinity War?

Seperti dilansir dari Music News, Niall Horan mengungkapkan kalau dirinya dan vokalis band McFly itu memang berniat membuat hit single bagi salah sesuatu track di album terbarunya. Hanya saja kesukaan mereka terhadap golf justru membuat rencana kolaborasi itu harus tertunda.

“Kami menulis sesuatu lagu ketika dia (Niall Horan) pertama kali akan mengerjakan albumnya. Itu lagu yg bagus, saya tak tahu kenapa lagu itu tak dirilis. Mungkin karena saya juga terlalu sibuk bermain golf dengannya. Mungkin juga saya mulai memasukkannya ke dalam albumku sendiri. Judulnya BETTER DAYS,” saya Danny Jones, seperti dilansir dari Music News.

Tentunya para fans dan penikmat musik dapat berharap banyak dari kolaborasi Niall bersama Danny Jones yg juga memiliki segudang pengalaman serta hit single bersama McFly. Namun seluruh itu baru mampu terjadi kalau saja lagu kolaborasi mereka tak tertunda buat dirilis.

Niall Horan sendiri baru saja merilis album debut solonya pada tahun dahulu yg berjudul FLICKER. Tak cuma mengejutkan para fans dengan sebuah album penuh, Niall pun segera menggelar rangkaian tour bagi mempromosikan album debutnya sebagai seorang soloist.

Terlepas dari itu semua, ketika ini para fans masih menikmati buaian dari lagu-lagu manis Niall Horan yg jelas jauh berbeda dengan apa yg ia tampilkan ketika masih bersama One Direction. Walau begitu, rasanya sebuah single kolaborasi bersama musisi top seperti Danny Jones dapat jadi hal yg sangat menyenangkan. Bagaimana menurutmu?

(mus/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.