Kim Kardashian Rela Sogok Anak Pakai Lolipop Demi Foto Bareng Di Hari Ibu!

oleh -291 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Masih dari Hari Ibu. Keluarga sosialita Hollywood ini turut mencurahkan cintanya buat sang mama, Kris Jenner. Siapa lagi kalau bukan Kim Kardashian !

BERITA TERKAIT
  • Arie untung ceritakan anak-anaknya ketagihan ke mekkah, ini penyebabnya!
  • Arie untung bersyukur banjir job di bulan ramadan
  • Juara liga dangdut indonesia 2018, selfi menangis sampai sujud syukur jadi pemenang

Pada akun Instagram pribadinya @kimkardashianwest, Kim mengunggah 2 buah foto. Secara tampilan, kedua foto ini berbeda antara sesuatu dan lainnya. Meskipun begitu esensi yg disampaikan keduanya tetap sama, yakni apresiasinya mulai Hari Ibu.

Pada foto pertama Kim mengupload ulang salah sesuatu foto barunya bersama sang mama. Ketika itu Kim mengubah warna rambutnya menjadi bleach ala boneka Barbie. Melihat penampilan baru anaknya, Kris Jenner mengikutinya.

Pada tayangan reality show keluarganya, Kris mengungkapkan salah sesuatu keinginan terbesarnya. Yakni mengubah warna rambutnya menjadi bleach, namun hingga Kim mendahuluinya ia tidak juga merealisasikan keinginannya itu.

Suatu saat ia mengejutkan Kim dengan warna rambut barunya, bleach. Kim pun sempat pangling dengan tampilan baru sang mama. Bahkan Kim menyebut sang mama mirip dengan tokoh film Miranda Priestly DEVIL WEARS PRADA yg diperankan oleh aktris kawakan Meryl Streep.

Momen ini sendiri terbilang langka di keluarga Kardashian. Pasalnya Kris belum pernah mengubah warna rambutnya seterang ini. Ia lebih tidak jarang kelihatan dengan rambut gelapnya.

Tak mau melewatkan momen langka ini, Kim pun mengajak Kris selfie. Namun usut milik usut rambut bleach ini bukanlah rambut asli Kris, melainkan sebuah wig! Usil bukan?

Pada unggahan ini, Kim menuliskan sebuah caption yg manis. Kata istri Kanye West ini, “Selamat Hari Ibu, ibu terbaik di dunia! Kau sudah mengajarkanku menjalani hidup ini sebaik mungkin, bekerja keras buat apa yg saya mau. Termasuk bagi me-nomor-satukan keluarga di atas segalanya. Terima kasih kau terus menjadi nenek terbaik buat anak-anakku. Aku menyayangimu.”

Tak berselang terlalu lama, Kim kembali mengunggah sebuah foto. Bukan lagi fotonya bersama sang mama. Pada foto ini ia justru berfoto bersama ketiga anaknya.

North, Saint, Chicago dan Kim tampak berbaring di sebuah kasur. Keempatnya nampak santai dengan balutan pakaian rumah. Kim dan si bungsu Chicago dengan baju putihnya, sedangkan North dan Saint dengan romper.

Satu hal unik dari foto ini. Jika diperhatikan satu-satunya yg berpose camera ready hanyalah Kim. Ketiga anaknya justru tampak mengantuk berbaring di dekatnya. Bahkan si sulung North tampak ogah-ogahan meskipun menatap ke arah kamera.

Benar saja, sebuah fakta pendukung diungkap segera oleh Kim. Fakta ini ia tulis sebagai caption foto ini. “Banyak sekali lolipop yg saya keluarkan bagi anak-anak demi berfoto bersama denganku, tetapi itu sepadan. Selamat Hari Ibu bagi semua ibu di dunia. Betapa beruntungnya saya menjadi ibu dari ketiga bocah lucu ini!” ujar Kim.

For you information, sebelumnya ada keluarga Hadid dan keluarga selebgram Stauffer yg juga merayakan Hari Ibu dengan mengunggah foto di akun Instagramnya. Dengan berbagai ucapan penuh cinta kedua keluarga ini mengutarakan kasihnya buat sang mama. Dari ketiganya, Kim, Hadid, dan Stauffer, manakah yg menjadi favorit kalian? Tell us!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca