Jung Hae In Berdiri Di Tengah Saat Foto Bareng Pemenang, Dianggap Tak Sopan

oleh -528 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jung Hae In ketika ini tengah menjadi favorit banyak orang berkat perannya dalam drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Wajah ganteng dan akting menarik menarik membuatnya diidolakan banyak wanita pecinta K-Drama. Tapi sayangnya ada sesuatu kontroversi yg membuatnya segera bisa kritikan pedas.

BERITA TERKAIT
  • ‘Life On Mars’, petualangan kocak detektif yg terlempar ke tahun 1988
  • Selamat! Ini daftar lengkap pemenang 54th Baeksang Arts Awards
  • ‘Sketch’, drama baru Rain yg mulai gantikan ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’

Kamis malam (3/5/2018), Jung Hae In menghadiri 54th Baeksang Arts Awards, acara tahunan bagi memberikan penghargaan kepada insan perfilman dan pertelevisian Korea. Di acara tersebut, Jung Hae In berhasil membawa pulang gelar Star Century Popularity Award setelah menang dalam voting.

Sesuai tradisi, di akhir acara Baeksang semua pemenang foto bareng di atas panggung dengan membawa award yg mereka terima. Selama bertahun-tahun posisi foto bareng itu terus pemenang penting alias yg bisa Grand Prize berada di bagian tengah depan sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya. Sedangkan peraih Best Actress dan Best Actor ada di samping peraih Grand Prize. Namun, foto bareng di acara Baeksang tahun ini segera bikin banyak orang mengkritik.

Ini seluruh gara-gara posisi depan tengah dalam foto bareng bukan ditempati yg memperoleh Grand Prize. Posisi itu malah ditempati oleh Jung Hae In yg cuma mendapat gelar popularity award. Sedangkan Kim Yoon Seok, peraih Best Actor buat film sekaligus senior di bidang akting, malah berada di barisan kedua. Grand Prize tahun ini direbut drama Stranger dan film 1987, bukan individual, sehingga aktor Kim Yoon Seok dianggap yg paling layak bagi berdiri di bagian tengah depan dalam foto bareng tersebut.

Tentu saja foto para pemenang Baeksang tahun ini segera mendapat protes dari banyak orang. Banyak yg menganggap Jung Hae In tidak milik sopan santun. Tak sedikit yg bilang Jung Hae In belumlah menjadi seorang top star. Apalagi banyak yg mengaku melihat fancam di mana Jung Hae In tetap tidak mau pindah walaupun staf telah meminta.

Sementara itu orang dalam di acara Baeksang memberikan penjelasan. “Jung Hae In cuma berfoto seperti diminta oleh staf. Sangat disayangkan ini semuanya menjadi kontroversi gara-gara editan yg buruk,” kata staf tersebut seperti dilansir oleh Allkpop.

Nah bagi KLovers, apa nih komentarnya soal foto bareng pemenang Baeksang ini?

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca