Jelang Lebaran, 6 Hijab Artis Ini Laris Jadi Serbuan

oleh -268 Dilihat

Banyumas Raya

Lebaran sebentar lagi, saatnya beli outfit lagi! Nggak ketinggalan, hijab juga harus diburu biar penampilan makin adem! Terlebih lagi, tren dan variasi hijab tahun ini begitu banyak diwarnai oleh artis yg turut berbisnis hijab. jadi makin banyak pilihan kan?

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Mikhayla putri Nia Ramadhani telah akan belajar puasa
  • Bulan Ramadan, dagangan roti Nia Ramadhani tetap laris manis
  • Terbiasa di Genre Horor, Ardina Rasti Excited Saat Ditawari Main Film ’22 MENIT’
  • Dewi Sandra: Kita Harus Ubah Mindset Lebaran itu Cuma Soal Makanan
  • Lebaran tiba, Andien mengaku telah terbiasa ditinggal ART

Rasanya wajar saat para artis melirik bisnis ini. Nggak mampu dipungkiri bahwa peminat hijab makin banyak, terlebih fans mereka juga yaitu pasar yg potensial. Siapa aja sih artis yg menjajal peruntungan di bisnis ini? Simak 6 nama di bawah yg bakal laris hijabnya!

1. Laudya Cynthia Bella


Mengusung tren hijab bermotif, Laudya Cynthia Bella menawarkan koleksi hijab print dengan berbagai motif dan warna. Masih didominasi desain yg banyak dicari, hijab dari istri Engku Emran ini kebanyakan berwarna pastel dengan material silk dan voal. Favorit KLovers bukan?

2. Syahrini


Artis syantik sesuatu ini nggak mau ketinggalan bisnis hijab. Setelah sukses berbisnis cake, kini Syahrini bersama sang adik launching hijab dengan brand “Fatimah Syahrini”. Bermaterial silk dengan pattern yg tegas, hijab ini dapat jadi pilihan untuk KLovers yg menyukai hijab kelas premium.

3. Luna Maya

Seperti yg KLovers tahu, Luna telah pernah mengeluarga brand “Luna Habit” sebagai brand fashionnya. Kali ini, jelang Ramadhan, nampaknya Luna Maya nggak mau melewatkan bagi meramaikan pasar hijab. Ya, wanita kelahiran Denpasar ini menawarkan hijab berwarna pastel dengan floral pattern. Nggak hanya itu, Luna juga merilis tunik dan abaya.

4. Herfiza Novianti


Lama tidak kelihatan di layar kaca, Herfiza kini juga turut meramaikan bisnis hijab. mengusung brand “Moya By Herfiza”, ia launching koleksi hijab berbahan voal yg lagi banyak dicari.

5. Nycta Gina


Setelah menetapkan buat berhijab, kini artis cantik ini terjun juga berbisnis hijab. Dengan nama brand “Trinycta”, Gina merilis hijab-hijab voal yg kekinian. Hijab-hijabnya yg yaitu hijab square dengan ukuran standar itu miliki corak yg unik-unik.

6. Ivan Gunawan


Desainer kondang sesuatu ini memang nggak salah sih kalau mengeluarkan koleksi hijab. Dengan nama “Mandjah by Ivan Gunawan”, Ivan menjual hijab dengan ukuran lebih lebar dan berbahan fabric silky touch yg berikan kesan mewah. Wajib banget milik koleksinya!

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.