Jelang Bulan Puasa, Lesti Kejora Kurangi Intensitas Bertemu Dengan Rizki Ridho?

oleh -300 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Hanya tinggal menghitung hari sampai kami memasuki bulan puasa, tentunya seluruh nafsu kedagingan pun perlu dikurangi. Nah, mengingat romantisme yg masih hangat, apakah di bulan puasa ini Lesti juga berniat mengurangi intensitas bagi bertemu dengan sang kekasih, Rizki?

BERITA TERKAIT
  • Sambut datangnya bulan Ramadan, begini tradisi di keluarga Fitri Tropica
  • Adipati Dolken cerita tentang kedekatannya dengan Vanesha Prescillia
  • Godaan terberat ketika puasa, Vega Darwanti: ngomongin orang kali ya

“Emang jarang ketemu juga sih. Kalau ketemu Dede paling hanya pas kerja bareng. Kalau sengaja sih enggak. (Kalau taraweh bareng bagi mengatasi kangen) Gak juga sih, karena dia milik kesibukan sendiri. Dia juga lagi sibuk banget. Lagi fokus banget jadi Dede gak mau mengganggu dia, biar dia fokus gitu,” saya Lesti, ketika ditemui dalam acara Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018, Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Kamis (10/5).

Sedangkan saat ditanya apakah Lesti terbiasa membangunkan Rizki buat sahur via telepon, ia pun menjawabnya dengan santai. Mengaku milik sifat yg moody, Lesti pun mengaku kalau hal tersebut cuma ia lakukan saat dirinya memang ingin menghubungi sang kekasih.

“Dede tuh orangnya moody jadi kalau lagi pengen baru (hubungin). Tapi kalau lagi enggak ya cuek-cuek aja. Begitupun dengan dia. Kadang lebih ngalah dia sih, nelpon. Kalau akunya lagi gak mood, dia ngebujuk. Bukan bangunin ya, jadi Dede tuh kalau udah autis sama kegiatan nggak inget sama hape, udah jarang pegang hape,” terangnya.

Begitu pula dengan kebiasaan silaturahmi. Mengingat jarak mereka yg jauh, Lesti mengaku kalau dirinya dan Rizki memang jarang buat saling silaturahmi keluarga. Namun Lesti mengungkapkan kalau biasanya sang kekasih dan saudara kembarnya mulai tiba bagi bersilaturahmi sebelum pulang ke kampung halaman.

“(Kalau Lesti yg silaturahmi) Salah dong kebalik hahaha. Enggak lah, kan jauh juga. Tapi biasanya kalau lebaran di sini misalnya Idul Adha, sebelum Dede pulang dan sebelum Iki-Ido pulang biasanya iki-ido ke rumah. Tapi kalau idul fitri h-4 udah pulang. Kalau dede h-2 h-1 baru pulang,” pungkas Lesti.

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca