Jalani Ibadah Puasa, Wulan Guritno Takut Nggak Bisa Salat Idul Fitri

oleh -157 Dilihat

Banyumas Raya

Suka cita Ramadan benar-benar terasa tahun ini. Nggak hanya kamu, dua artis tanah air juga ikut antusias melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ini, termasuk hot mom cantik Wulan Guritno .

BERITA TERKAIT
  • Resep takjil segar: strawberry milkshake
  • 4 Artis ini tetap cantik meskipun pakai daster
  • 4 Aktris Indonesia hidup bak cinderella setelah dinikahi orang tajir

Tak terasa telah melewati bulan Ramadan yg telah berjalan setengah bulan, sayangnya Wulan Guritno sempat kedatangan ‘tamu’. Beberapa hari di awal bulan Ramadan ini ia tidak mampu melaksanakan ibadah puasa karena jadwalnya tiba bulan.

“Di awal bulan puasa kan saya tiba bulan. Karena saya terus gini, kalau Ramadan terus tamunya tiba awal. Takutnya tuh nggak dapet salat Ied-nya. Biasanya 3 tahun sekali saya dapat salat Ied. Tapi kalau Idul Adha, saya salat,” tuturnya ketika ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (25/5).

Tak mampu mengendalikan jadwal tiba bulan, Wulan benar-benar berharap agar tahun ini ia mampu melaksanakan ibadah salat Idul Fitri ketika perayaan momen lebaran nanti. Dengan begitu, puasanya selama sebulan terakhir mulai terasa lengkap dan sempurna.

Nggak hanya curhat soal siklus tiba bulan, aktris cantik berusia 38 tahun ini juga mengungkapkan seandainya putrinya juga berpuasa lho. Gadis bernama London Abigail itu bahkan malu kalau tidak berpuasa seperti teman-temannya di sekolah.

Lewat wawancara ini pula Wulan sempat berbagi rahasia mengapa ia dapat tetap awet muda di usianya yg kian matang. Prenasaran seperti apa tips dan triknya? Yuk segera saja simak selengkapnya di SINI !

(kpl/apt/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.