Iqbaal Ramadhan Semakin Tenar, Teuku Ryzki Bantah Sikapnya Berubah

oleh -283 Dilihat

Banyumas Raya

Kesuksesan film DILAN 1990 membuat nama Iqbaal Ramadhan masuk dalam jajaran aktor papan atas negeri ini. Sekarang, fansnya tak cuma usia anak-anak dan remaja putri, namun juga kalangan wanita dewasa.

BERITA TERKAIT
  • 8 Film adaptasi buku best seller Indonesia di tahun 2018, mana yg paling ditunggu?
  • Cerita ‘Dilan’ ikut kampanyekan Gus Ipul-Puti Guntur di Pilgub Jatim
  • PT Pos Indonesia Rilis perangko DILAN 1990, kaum milenial segera menyerbu

Sebagai mantan rekan kerja dalam grup vokal CJR, Teuku Ryzki mengaku bangga dengan apa yg sudah dicapai oleh Iqbaal. Ia sama sekali tak menyimpan rasa iri, malah terpacu bagi memperlihatkan kualitasnya agar dapat berjalan beriringan.

“Jujur gue seneng banget Iqbaal dapat main film dengan jumlah penonton yg fantastis. Sekarang DILAN 1990 ada di nomor beberapa film dengan penonton terbanyak sepanjang masa. Gue sebagai teman senang dan turut bangga,” kata Ryzki ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/7/2018).

Cowok yg dahulu tidak jarang dipanggil Kiki ini melanjutkan, “Gue penginnya kami bertiga sama-sama sukses di jalan masing-masing. Gue doain juga bagi Bastian, kami seluruh saling support agar mampu sukses di jalan masing-masing,” imbuhnya.

Beredar selentingan bila sikap Iqbaal menjadi berubah setelah namanya semakin terkenal. Namun sebagai teman Ryzki membantah kabar tersebut.

“Nggak, nggak,” tampik Ryzki yg mengaku lebih mengutamakan pendidikan terlebih lalu ketimbang karirnya di dunia hiburan.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.