Inikah Alasan Chika Jessica Larang Kalina Temui Azka Corbuzier?

oleh -464 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Masalah antara Chika Jessica dan Kalina sedang menjadi perhatian warganet. Setelah Deddy Corbuzier mengungkap alasan kenapa dia tidak mampu menikahi wanita yg melarang mantan istri dan putranya, Azka, bertemu; Kalina kemudian mencurahkan isi hatinya lewat dua postingan di Insta Story.

BERITA TERKAIT
  • Pengacara Kalina ungkap fakta mengenai perceraian kliennya
  • Rumah Tangga Kalina dan Hendra dapat diselamatkan asal…
  • Soal gugatan cerai Roby Geisha, Cinta Ratu: it's so complicated lah

Dalam curhatannya itu, Kalina merasa sedih karena Chika meminta Deddy bagi melarang dirinya bertemu dengan putranya sendiri. Kalina pun memohon agar Chika tak melakukan hal itu lagi terhadap dirinya.

Razman Arif Nasution, sahabat sekaligus pengacara perceraian Kalina dengan Hendra, kemudian menjelaskan tentang apa yg dirasakan oleh kliennya itu. Kata Razman, Kalina tetap tetap sayang dengan sang putra walau dilarang bertemu oleh Chika. Kalina juga menegaskan tidak ada hubungan lagi dengan Deddy.

“Dia (Kalina) telah bersumpah ke saya. (Kalina bilang) ‘Saya, Demi Allah, tak ada apa-apa dengan Deddy Corbuzier. Dia mantan saya. Kami kakak adik.' Selama ini tuh nggak ada masalah. Ternyata sekarang ini menurut dia ada gangguan dari pihak Jessica-nya. Saya berharap Jessica, kalau Anda ingin rumah tangga atau berpacaran atau berhubungan dengan Deddy, silakan. Tapi yg namanya buah hati janganlah (diurusin),” kata Razman, ketika ditemui di Studio P3H Trans TV, Rabu (14/3).

“Kalau Chika Jessica berusaha bagi merawatnya, itu menurut aku kira keliru. Nggak boleh dong. Tatkala dia itu harus menjadi istri Deddy Corbuzier, Azka nggak boleh dilepaskan begitu saja. Oleh karena itu, posisinya bagi menyelesaikan masalah mereka, harus diperbaiki. Azka ditempatkan sesuai porsinya. Hendra ditempatkan sebagai suami, Kalina sebagai istri, Deddy sebagai mantan suami, Azka sebagai anak. Kalau itu dilakukan, maka mulai berjalan dengan baik,” lanjut Razman.

Razman dulu mengatakan pendapatnya. Dia milik dugaan apa yg menyebabkan Chika melarang Azka bertemu dengan Kalina. Dugaan ini ada kaitannya dengan permasalahan rumah tangga Kalina dan Hendra.

“Mungkin Jessica melihat ada persoalan antara Hendra dengan Kalina. Barangkali dia bersikap tak bagus, sehingga Kalina merasa mungkin tiba agak sulit, agak repot. Saya sih pernah dengar-dengar, Kalina tidak jarang tiba (menemui Azka), tetapi dia merasa terganggu,” pungkas Razman.

(kpl/apt/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca