Ini Alasan Ashanty Minta Anang Mundur Dari DPR

oleh -434 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Anang Hermansyah selama ini bukan cuma dikenal sebagai seorang musisi saja. Suami Ashanty ini juga yaitu seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat pusat. Tapi kini ayah empat anak itu diminta mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat oleh sang istri.

BERITA TERKAIT
  • Barang yg dicuri telah kembali, Anang Hermansyah datangi Polres
  • Nasihat-nasihat bijak untuk Aurel dan Krisdayanti
  • Ashanty dan Krisdayanti sama-sama bikin status yg meneduhkan

Ashanty bersyukur dengan dedikasi sang suami selama ini kepada negara. Wanita berusia 34 tahun itupun dahulu memberikan alasan kenapa dia senang sekali sang suami menetapkan bagi mundur dari Dewan Perwakilan Rakyat dan tak memperpanjang masa jabatan.

“Masa jabatannya kan telah habis tahun depan jadi tak melanjutkan lagi, maunya keluarga ya. Ini saya belum bilang positif karena dia masih kayak, ‘Aduh nanti ada yg melanjutkan'. Maksudnya dari teman-teman musisi banyak yg bagus juga di Dewan Perwakilan Rakyat tetapi ada yg dapat vokal, nggak ada. ‘Ada yg dapat benar-benar memperjuangkan ini selalu nggak ya?'. Pikirannya mungkin karena dia telah umur, jadi telah jauh gitu,” kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

“Karena agak pusing kalau misalkan Mas Anang masih di DPR. Kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak nggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR. Karena semuanya jadi uang rakyat kan? Padahal nggak seluruh orang di Dewan Perwakilan Rakyat kayak gitu. Jangan cuma karena segelintir orang, institusinya jadi jelek. Agak sedih sih kayak saya cari uang loh, milik uang lah dari kerja, kalau andai aja masyarakat tahu anggota Dewan Perwakilan Rakyat tuh dapatnya segimana atau apa. Pasti masyarakat nggak mulai berpikir aneh-aneh lagi,” lanjutnya.

Kata Ashanty, Anang tidak pernah mempedulikan omongan orang. Tapi bukan hanya omongan orang yg jadi alasan kenapa, Ashanty minta sang suami bagi mundur, tetapi juga karena mulai banyak yg melanjutkan perjuangan Anang yg mulai habis masa jabatannya.

“Bukan enggak tahan, saya bilang memang telah masanya kelar, apa yg diperjuangkan telah selesai, maksud saya telah lah biar teman-teman musisi muda-muda yg nanti di Dewan Perwakilan Rakyat lagi yg memperjuangkan gitu loh. Mas Anang (bantu) dari luar saja,” pungkas Ashanty.

(kpl/rhm/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca