Indro Warkop Ajak Doa Bersama Atas Tragedi Mako Brimob

oleh -351 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Komedian Indro Warkop ikut bersedih melihat insiden mengenaskan yg terjadi di Mako Brimob (Kelapa Dua) yg terjadi pada hari Rabu (9/5) lalu. Atas kejadian itu, Indro turut mendoakan pihak kepolisian yg gugur atas kejadian tersebut.

Saat jumpa pers perilisan single Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) di Camden, Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2015), Indro Warkop mengajak para personil OM PMR dan tamu lainnya berberdoa bersama.

“Pertama, saya pengin ngajak lalu doa. Baru-baru ini kalian kehilangan prajurit kami yg menjaga negeri ini, aku ingin ngajak hening sejenak, kalian berdoa bagi kelima prajurit terbaik kalian yg sudah gugur. Mari kami sama-sama berdoa,” kata Indro Warkop.

Sementara itu, insiden di Mako Brimob memakan lima polisi yg gugur dalam kerusuhan. Dalam pemberitaan yg beredar, ada yg mengalami luka dari senjata tajam. Bahkan yg terparah para napi Teroris sempat menyandera dan merebut senjata api punya aparat.

Atas kejadian tersebut, masyarakat dari lintas agama pun turut prihatin dan menggelar doa bersama bagi lima anggota polisi yg gugur dalam bentrok antara polisi dan para napi teroris di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa lalu. Doa bersama juga turut mendukung pihak kepolisian dari komunitas dengan hashtag #KamiBersamaPolri.

(kpl/far/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca