Ibunda Jenny Cortez Berpesan Dimakamkan Bersama Orangtuanya

oleh -416 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Kabar duka tiba dari aktris dan DJ cantik, Jenny Cortez. Wanita berusia 32 tahun itu baru saja kehilangan ibunda tercinta yg biasa dipanggil dengan Ibu Asih. Almarhumah meninggal setelah melawan penyakit komplikasi seperti diabetes, gagal ginjal, dan jantung.

BERITA TERKAIT
  • Kesedihan Ariel NOAH ditinggal ayahanda
  • Personel NOAH sibuk urusi konser, para istri mewakili melayat
  • Ariel sebut mendiang ayahnya banyak memberi ilmu

Selama ini ibunda Jenny memang rutin melakukan cuci darah.Sebelum meninggal almarhumah mengaku dadanya sakit dan tiba-tiba pingsan serta baru diketahui kalau kena serangan jantung.

“Saat itu karena memang sedang cuci darah di RS daerah Priok. Seminggu beberapa kali. Cuci darah berhenti karena nyeri di dada. Aku pikir mamah udah lewat 4 bulan (cuci daranya), saya kira telah aman,” kata Jenny Cortez ketika dihubungi lewat telepon, Sabtu (14/7).

Jenazah ibunda Jenny milik pesan di mana minta dimakamkan. Ternyata almarhumah minta bagi disemayamkan dengan keluarganya, walaupun jenazah mendiang dimandikan lalu di rumah yg berada di Bekasi.

“Kita segera ke Cirebon, Indramayu. Mama mintanya nggak di Jakarta. Udah pesannya dari dahulu kayak gitu. Iya kumpul sama keluarga nenek, kakek, kan dikuburnya di situ. Ini telah di rumah, mau disalatin. Abis itu segera jalan ke Indramayu,” jelas Jenny.

Jenazah ibunda Jenny pun diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir tanpa melalui jalan tol. “Jalur darat hanya nggak lewat tol kayaknya. Dapat info tol katanya macet total,” pungkasnya.

Sekali lagi ikut berduka cita buat Jenny dan keluarga!

(kpl/pur/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca