‘GUNDALA’, Poster Film Terbaru Joko Anwar Resmi Rilis

oleh -688 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Kiprah Joko Anwar sebagai sineas Tanah Air memang telah tidak perlu diragukan lagi. A COPY OF MY MIND, JANJI JONI DAN MODUS ANOMALI adalah segelintir film yg ia produksi dan berhasil meledak di pasaran. Bahkan, September 2017 lalu, Joko merilis reboot dari PENGABDI SETAN yg sukses menarik perhatian jutaan penikmat film horor Indonesia.

BERITA TERKAIT
  • Main film baru, Yoriko Angeline mendapat peran sebagai anak pulau
  • Jadi istri ‘tentara', Putri Marino belajar tulus layani suami
  • Ini alasan kenapa boneka horor ‘SABRINA' tidak berjudul ‘THE DOLLS 3'

Ide brilian serta teknik sinematografi yg mumpuni membuat PENGABDI SETAN berhasil merajai box office. Baru-baru ini saja, film yg dibintangi oleh Tara Basro tersebut diterima dengan baik oleh netizen Hongkong dan Malaysia. Tampaknya, Joko tidak cuma menjual sosok hantu yg mengerikan namun juga jalan cerita misterius serta kualitas aktor dan aktris yg ciamik.

Keberhasilan Joko dalam membuat sebuah film akhirnya membuahkan simpati dari sebagian besar netizen di Indonesia. Dunia perfilman yg sempat terpuruk perlahan akan bangkit dan berlomba-lomba mengeluarkan karya terbaiknya. Tak ayal, film Joko selanjutnya begitu dinanti.

Pertengahan Januari lalu, Joko Anwar sempat mengunggah sebuah cuplikan foto di akun Instagram pribadinya. Meski tidak mencantumkan caption berlebihan namun telah banyak yg menduga logo sayap yg ia unggah adalah clue dari film terbarunya. Hingga akhirnya, petunjuk tersebut terkuak ketika ia memamerkan poster resmi filmnya pada tanggal 4 April 2018.

Ya! Tak salah lagi, pria berusia 42 tahun tersebut mulai kembali membuat film adaptasi dengan judul GUNDALA. Mengambil tema tentang superhero, Gundala Putra Petir pernah ditayangkan di Indonesia pada tahun 1981 setelah sebelumnya komik dengan judul serupa menuai sukses di tahun 1969.

Di bawah arahan rumah produksi Screenplay Films dan Bumilangit Studios serta bekerjasama dengan Legacy Pictures, GUNDALA mendapat sambutan yg cukup antusias dari netizen Indonesia. Selain membutuhkan production value yg mumpuni, tantangan dari sineas film bagi mengemban genre superhero cukup berat. Akankah Joko Anwar berhasil menuai kembali kesuksesan dengan GUNDALA-nya? Tunggu saja di bioskop kesayanganmu ya, KLovers!

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca