Gara-gara Masalah Gaji, Mantan Bos Akan Laporkan Lucinta Luna Ke Polisi?

oleh -523 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Sampai ketika ini Lucinta Luna masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Selain isu transgender, masih banyak kontroversi yang lain dari personil Duo Bunga itu. Bahkan kini Lucinta Luna diancam mulai dilaporkan polisi oleh Dhedy, mantan bos Lucinta Luna ketika masih bekerja di salon.

BERITA TERKAIT
  • Santer Isu Transgender, Ternyata Begini Langkah Ubah Identitas di Catatan Sipil
  • Lucinta Luna dan Elly Sugigi akhirnya ketemuan dan berdamai
  • Lucinta Luna: Aku tuh berkorban, saya mau ubah wajahku seperti artis korea

Dhedy tersinggung dengan ucapan Lucinta ketika tampil di acara Brownis Trans TV dua waktu lalu. Dalam acara tersebut, Lucinta Luna menyampaikan gajinya kecil ketika bekerja di salon punya Dhedy itu. Padahal selama bekerja di salon, Dhedy terus mengistimewakan Lucinta yg dulunya bernama Cleo itu, karena terus menarik pelanggan.

“Saya kecewa, pada ketika aku diundang juga sama Mpok Elly (Sugigi) ke acara Brownis, dia bilang katanya kerja sama aku gajinya kecil. Saya ingin dia minta maaf. Minta maaf ke semua masyarakat Indonesia. Netizen banyak yg bilang, ‘benar ya gaji di tempat Dhedy kecil?’ Saya pengin Cleo (Lucinta) meralat ucapannya. Karena Ini benar-benar menyangkut harga diri aku sebagai mantan bosnya dia,” ujar Dhedy ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

“Dia bilang katanya karyawan aku semuanya diperlakukan nggak adil. Padahal selama sesuatu tahun dia kerja di tempat saya, aku terus mengistimewakan dia karena memang aku akui dia milik kayak manner sendiri lah bagi menarik langganan,” lanjut Dhedy.

Walau tak menyebutkan nominal gaji yg diberikan Lucinta pada ketika itu, Dhedy menyampaikan bahwa sejak lalu Lucinta juga tak mempermasalahkan gaji yg diterimanya. Saat keluar dari salon, hubungan mereka juga masih baik-baik saja. Tapi, saat namanya semakin dikenal, Lucinta seakan lupa dengan jasa mantan bosnya itu.

“Waktu itu pertama dia kerja sama saya, dia pernah milik hutang sama saya. Jadi kerja di tempat aku sistemnya kontrak. Dia enggak pernah mempermasalahkan gaji. Mungkin karena berhubung dia telah tahu gimana cari kerja sendiri, gimana bisa uang lebih besar dari kerja di tempat saya, itu mungkin dia dapat bilang gajinya kecil. Dia keluar pun baik-baik aja, hutangnya pun dibayar. Setelah itu juga kalian masih komunikasi, dia masih kadang ke tempat saya. Kayak pasang rambut, masker, creambath, make up. Tapi Setelah namanya akan mencuat ke atas, dia akan sombong,” papar Dhedy.

Dhedy pun menuntut permintaan maaf dari Lucinta Luna soal ucapannya itu. Karena seandainya tak langsung melakukan minta maaf, Dhedy berencana mulai melaporkan Lucinta ke pihak kepolisian. Hal itu pun diutarakan segera oleh sang pengacara, Krisna Murti.

“Sebenarnya gampang kok, kalau dia klarifikasi, menarik statement-nya dan meminta maaf ke saudara Dhedy. Kalau itu dia tak lakukan ini yg kami putuskan atau kah kalian somasi dahulu atau kalian segera melapor kepolisian. Ini yg kalian belum pastikan. Kasih waktu ya 3×24 jam bagi melakukan permintaan maaf. Karena kan tak sesuai fakta yg ada artinya dicemarkan nama baiknya (Dhedy),” pungkas Krisna Murti.

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca