Film #TemanTapiMenikah, Ayudia-Ditto Ingin Tunjukkan Cinta Gak Harus Menye-menye

oleh -422 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Ayudia Bing Slamet pun mengaku puas terhadap film #TemanTapiMenikah. Apalagi melihat akting dari Vanesha Priscilla dan Adipati Dolken. Ada rasa khawatir yg dirasa pada awalnya seandainya film tersebut tak sesuai dalam novel. Namun nyatanya Vanesha dan Adipati Dolken mampu memperlihatkan yg terbaik.

BERITA TERKAIT
  • Lia callia goyang pecut ala cat women
  • Seperti apa sih awal mula tercetusnya buku hingga menjadi film ‘#TemanTapiMenikah’?
  • 3 tahun menikah, ayudia bing slamet ungkap ditto percussion masih cemburuan!

“Wah kalian deg-degan tadinya, takutnya nggak sampe, sekonyol itu. Kita juga masih ada realnya di depan teman-teman juga nunjukin gimana. Mereka berdua dahsyat sih,” ucap Ditto ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018).

Ayudia dan Ditto berniat buat tak egois meskipun ini adalah kisah nyata keduanya. Ayudia sendiri memang menyerahkan semuanya kepada pihak sutradara dan Production House buat menggarap film tersebut. Apalagi film #TemanTapiMenikah dibuat dan diperankan oleh orang yg ahli dibidangnya.

“Kita yakin sih. Alhamdulillahnya bikin kami seneng, happy banget nontonnya, di studio juga vibenya enak banget, positif, pada ketawa, mau itu adegan serius pada ketawa, jadi ya alhamdulillah sih,” ucap ibu dari Sekala ini.

“Kita berdua sih gini, apa yg kalian tulis selama ini kami tulus, ikhlas, nggak ada yg dibumbui, nggak ada yg dikurangi, dan niatnya memang bener-bener yg ‘nih liat cerita gue’ seneng, alhamdulillah, kalo hanya mau diambil positifnya, alhamdulillah,” lanjutnya.

Memang mereka mengakui bahwa kehidupannya kini masih sama ketika saat mereka masih bersahabat. Terkadang Ditto sendiri juga merasa tak menyangka. Nah, di dalam film #TemanTapiMenikah ini benar-benar memperlihatkan kisah hidup mereka.

“Hahahaha sumpah sumpah sumpah sumpah. Intinya sebenarnya gini sih, kalian emang sekayak gitunya, sering Ditto jahil sok mesra, aku geli. Dan emang difilm ini juga pengin disampaikan kalo cinta itu nggak menye-menye, nggak harus romantis romantis. Romantis itu ya kompak, gue juga tahu busuk-busuknya elo, tetapi yaudah yuk kalian jalanin itu semuanya bareng,” kata Ayudia, wanita kelahiran Jakarta ini.

Untuk scene favorit di dalam film tersebut keduanya menjawab berbeda. Jika Ayudia sendiri lebih suka ketika scene Dito melamar Ayu. Sedangkan Ditto sendiri lebih suka scene, “Pas mantannya Ayu ngomong ‘yaudah pilih Ditto aja deh’ hehehe jadi aku menang deh, itu scene terbaik hahaha,” ucapnya.

Mereka juga membocorkan seandainya ada sekuel dari film #TemanTapiMenikah ini. Karena dalam bukunya sendiri memang ada dua. Namun mereka meminta publik buat menunggu karena mereka belum memastikan waktunya.

(kpl/far/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca