Dikabarkan Break Dengan Selena Gomez, Justin Bieber Punya Gebetan Baru

oleh -406 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beberapa waktu dulu Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan break buat hubungan pacaran mereka. Cukup jadi perbincangan lantaran kabar kedekatan pasangan yg kerap disebut Jelena itu pun mengejutkan banyak publik karena mereka sempat putus.

BERITA TERKAIT
  • Bintan bakal milik bandara berkonsep resort pertama di Indonesia
  • Pesan Said Aqil: Belajar ke Arab, pulang bawa ilmu bukan jenggot dan gamis
  • Soal sengketa tanah, Moeldoko sebut mulai temui Amien Rais seandainya diperlukan

Belum lama pasca Justin dan Selena dikabarkan break , Justin kelihatan menghabiskan waktu bersama seorang model. Model tersebut diketahu bernama Baskin Champion. Baskin Champion adalah adik dari model Abby Champion. Sementara Abby Champion sendiri, berpacaran dengan salah sesuatu teman dekat Justin Bieber, Patrick Schwarzenegger.

Justin Bieber dan Baskin Champion kelihatan menghadiri konser Craig David di The Roxy, Los Angeles. Sebuah foto menunjukkan keduanya keluar dari tempat konser dan masuk ke dalam mobil yg sama.

Bersama

“Justin baru saja menghabiskan waktu bersama Baskin” ujar seorang sumber kepada E! News. Sumber ini juga menambahkan bahwa setelah menonton konser keduanya pergi bersama ke rumah Justin Bieber.

Bukan Pertama Kali

“Justin sebenarnya bersama teman-temannya, tapi semuanya pergi. Dan yg tersisa cuma Justin dan Baskin yg bersama pada malam itu,” ujar sumber tersebut.

Dan ini bukan pertama kalinya Justin Bieber dan Baskin Champion menghabiskan waktu bersama. Minggu dulu Justin Bieber, Baskin Champion dan kakaknya Abby Champion tiba mendukung Patrick Schwarzenegger ketika penayangan perdana filmnya, Midnight Sun.

Nyaman

“Mereka kadang menghabiskan waktu bersama dalam dua hari ini. Mereka juga kelihatan pergi bersama pada Jumat malam bersama Abby dan Patrick,” ujar sumber tersebut. Justin Bieber dan Baskin Champion juga kadang kelihatan dua kali pergi ke kelab bersama.

Sumber tersebut juga mengatakan, “Justin sepertinya sangat menyukai Baskin dan tampaknya mereka sangat nyaman saat bersama.”

Serius

Justin Bieber dan Baskin Champion kelihatan di publik setelah kabar Justin dan Selena menetapkan buat rehat sejenak. Sumber dalam Justin Bieber menjelaskan bahwa Justin ketika ini sedang menyibukkan dirinya setelah hubungannya dengan Selena Gomez sedang tak berjalan dengan baik.

Sumber ini juga mengatakan, “Justin memperkenalkan Baskin kepada teman-temannya dan mereka cuma menghabiskan waktu dua kali. Dia benar-benar senang bersama Baskin, tetapi bagi bilang mereka berpacaran itu sulit. Justin tak berusaha serius dengan siapa pun kecuali Selena.” ujarnya.

Bagaimanakah kelanjutan hubungan Justin dengan Selena ? Akankah mereka harus kembali putus dan mengecewakan para penggemar Jelena soal hubungan mereka? Kita tunggu saja yuk, semoga ada kabar yg terbaik buat keduanya ya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca