Diduga Lakukan Penganiayaan, Dimas Anggara Dilaporkan Ke Polisi

oleh -369 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Aktor Dimas Anggara dilaporkan pria bernama Fiqih akibat diduga melakukan penganiayaan. Laporan penganiayaan tersebut diterima Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/2).

BERITA TERKAIT
  • Soal artis yg tertangkap narkoba, Kunto Aji: salahnya lari ke ‘sana’
  • Sidang perdana bos First Travel digelar, korban sumpahi Anniesa Hasibuan
  • Sempat dikabarkan stres, begini keadaan Fachri Albar sekarang

“Iya, ada laporannya di Polsek,” ucap Wakil Kepala Polsek Cilandak, AKP Agus Herwahyu Adi melalui pesan singkat, Minggu (25/2).

Laporan tersebut terdaftar dengan nomer LP/097/K/II/2018/Sek.Cilandak. Dari surat tersebut, kejadian terjadi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/2) sekira pukul 23.00 WIB.

“Fiqih berada di ruang kerjanya. Tiba-tiba Dimas bersama sesuatu orang temannya masuk, setelah itu dimas berbicara dengan aku ‘lu ngapain bentak-bentak bapak saya’ dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. Saya jawab ‘saya tak membentak bapak situ,” ucap Fiqih dari surat laporan tersebut.

Setelah itu, Fiqih yg mengajak dimas keluar ruangan. Hingga diluar Dimas kembali melontarkan ancaman padanya. “Setelah itu Dimas menarik tangan kanan aku dan mencakar dulu memelintir tangan kanan aku sebanyak sesuatu kali,” katanya.

Dari kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas sebelah kanan. Hingga kini kapanlagi.com masih coba menghubungi Dimas, buat menanyakan kejadian tersebut.

(kpl/aal/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca