Dianggap Pengangguran, Rio Reifan Bantah Tudingan Numpang Hidup Ke Calon Istri

oleh -328 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Usai bebas dari bui, aktor seni peran Rio Reifan dalam waktu dekat mulai menikahi kekasihnya, Henny Mona. Jelang dua bulan sebelum hari pernikahan, keduanya mengaku bisa cobaan dari komentar netizen di media sosial. Dianggap sedang menganggur dan numpang hidup ke calon istri oleh salah sesuatu netizen, Rio Reifan pun memberikan pernyataan tegas.

BERITA TERKAIT
  • Nikita Mirzani ajukan cerai karena Dipo Latief telah tidak menghargainya sebagai istri?
  • Menikah pada bulan Februari, Nikita Mirzani ajukan cerai kepada Dipo Latief
  • Jelang nikah, Rio Reifan dan calon istri bisa banyak cobaan

“Saya juga masih milik uang simpanan kok, lumayan lah. Seperti pernikahan ini seluruh jenis juga memang kami urus berdua semua. Ya mungkin karena aku nggak pernah muncul di media sosial, di Instagram, jadi mereka nggak pernah tahu kerjaan aku yg lain. Jadi aku nggak peduli dengan omongan orang,” ujar Rio Reifan, ketika ditemui di kediaman Henny, Pura Melati, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (14/7).

Pengalaman hidup yg pahit membuat Rio belajar banyak hal, salah satunya dengan tak ambil pusing komentar netizen di media sosial. Diakui oleh Rio, ia sempat mendapat dua tawaran buat main sinetron lagi namun sayang ia harus menolaknya lantaran ingin fokus dengan pesta pernikahan.

“Tawaran telah ada ya, memang basic aku di sinetron sih. Kemarin aku mampu tawaran sih tetapi nanti dahulu aja lah, aku takutnya di ketika itu jadi film panjang atau stripping, aku jadi nggak dapat fokus buat hari H-nya gitu,” jelasnya.

Lebih lanjut, kendati mendapat komentar miring dari dua pihak, Rio mengaku tidak ingin membalas hal itu. Menurut penuturannya, ia sama sekali tidak pernah terbesit bagi pamer dan membuat statement di Instagram.

“Kebetulan aku juga bukan tipe orang seperti itu, nggak usah aku harus bilang-bilang. Bukan tipikal saya. Jadi aku biarkan saja semuanya,” tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca