Delia Septianti Bercerai Dari Suami, Ternyata Sudah 1 Tahun Pisah Rumah

oleh -329 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Lewat akun Instagramnya, Delia Septianti mengumumkan perceraiannya dengan Tofan sang suami. Ibunda Delia pun mengungkap kalau ternyata putrinya ini telah beberapa tahun berusaha mempertahankan pernikahannya dan sejak tahun dahulu akhirnya menetapkan tak serumah dengan suaminya.

BERITA TERKAIT
  • Jessica Iskandar Bantah Pertemukan El Barrack Dengan Ayah Kandung di Jerman
  • Di ambang perceraian, istri Daus Mini curhat ke yunita lestari
  • Istri Daus Mini Bantah Isu Settingan di Tengah Proses Perceraian

Corry ibunda Delia juga mengungkap kalau sidang perceraian anaknya dan Tofan telah ketok palu sejak sebulan lalu. Saat ini cuma tinggal menyelesaikan surat-suratnya saja.

“Iya benar (cerai). Sudah hampir setahun (tidak serumah). Sudah putusan ya di Pengadilan Agama daerah Jakarta Utara. Sudah nggak mulai ke sana lagi, soalnya telah tinggal keluar surat saja. Baru sebulan dahulu putusan). Kita kan ngajuin lalu, tetapi di telah keluar rumah. Tinggal di rumah tante telah setahun lalu,” ungkap ibunda Delia ketika dihubungi melalui sambungan telepon (30/4/2018).

Seperti yg diketahui, suami Delia sempat dilaporkan mulai tuduhan masalah penipuan dan penggelapan dana sebesar Rp 1,6 miliar. Ternyata perkara ini juga menjadi salah sesuatu penyebab keretakan rumah tangga delia.

“Sudah nggak kuat ya, telah mencoba pertahankan jadi istri Saleha selama beberapa tahun ini. Pernikahan empat tahun, beberapa tahun terakhir lagi parah-parahnya gitu. Delia telah berusaha, kalau mampu pernikahan cuma sekali. Tapi, tetap kecewa gitu,” ungkap sang bunda.

Tofan suami Delia menyetujui perceraian mereka, tetapi tetap berharap istrinya mampu kembali. Sayangnya, Delia sepertinya telah benar-benar ingin lepas dari mantan suaminya tersebut.

“Ya mengiyakan. Suaminya minta kalau apa-apa balik lagi, tetapi Delia telah nggak kuat. Nggak ada (dipenjara). Tapi nggak tahu deh soalnya nggak berhubungan lag. Delia nggak tahu menahu,” paparnya.

(kpl/abs/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca