Deby Vinski Edukasi Kesehatan Lewat ‘ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM’

oleh -496 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Edukasi kesehatan dapat dikerjakan dimana saja, meskipun bukan berada di rumah sakit. Seperti halnya yg dikerjakan dokter yg juga pemain film Deby Vinski. Di film ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM, pakar antiaging itu mengaku sangat antusias, karena mampu sekaligus memberikan penyuluhan soal kesehatan.

BERITA TERKAIT
  • Jadi produser, abimana aryasatya: melelahkan!
  • Film drama kurang menantang, pevita pearce malah stres main film horor
  • Jadi Sinto Gendeng di ‘WIRO SABLENG’, Ruth Marini Rela Kena Tonjok!

“Dalam film ini aku sangat senang dapat terlibat, karena film ini banyak nilai edukasinya, mengisahkan tentang cinta kepada Allah. Di sini peran aku bukan sebagai dokter antiaging, melainkan dokter saraf,” ucapnya ketika ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Memang, Deby menyampaikan kalau dunia medis ketika ini perkembangannya telah maju pesat. Namun, dia juga dalam film tersebut ingin memberitahukan kalau kekuatan doa juga sangatlah penting.

“Selain itu, kalian juga harus yakin pada kekuatan cinta, dengan nonton ini hati kalian jauh lebih siap, film ini bagus sekali, apalagi momennya mendekati ramadhan,” katanya.

Selain itu, dokter yg membuka praktik di kawasan Pondok Indah itu mengaku mampu menemukan keasikan tersendiri. Tentunya, harapan besar dirinya film tersebut mampu diterima masyarakat luas.

“Film ini mampu menjangkau jutaan orang, mereka dapat tahu bahaya penyakit. Pokoknya banyak misi di film ini,” pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca